Sukses

Ditanya soal Rumah Tangga, Begini Komentar Tommy Kurniawan

Tommy Kurniawan akan beribadah umrah seorang diri.

Liputan6.com, Jakarta - Tommy Kurniawan hingga saat ini harus berjauhan dengan istri, Tania Nadira, yang tinggal sementara di Dubai. Meski Tommy mengatakan kepergian sang istri untuk acara keluarga, isu keretakan rumah tangganya tak bisa dihindarkan.

Apalagi, pada 7 Maret mendatang, Tommy akan melakukan ibadah umrah. Saat umrah, Tommy mengaku hanya sendiri, tanpa didampingi istri atau anak. Kabar ini pun semakin menguatkan bahwa ada sesuatu dalam rumah tangga Tommy-Tania.

Tommy Kurniawan bersama istri, Fatimah Tania Nadira. [Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com]

"Tanggal 7 Maret berangkat umrah. Cuma jalan sendiri. Memang sendiri, Tania enggak ada masalah," terang Tommy Kurniawan, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (5/2/2017).

Meski begitu, Tommy menegaskan bahwa rumah tangganya dengan Tania baik-baik saja. Tapi, mengapa Tommy tak menemui Tania di Dubai setelah umrah?

"Karena saat saya umrah, Tania sudah balik ke sini (Jakarta). Anak-anak juga ada di sini. Nanti pasti kumpul kok," jelas Tommy Kurniawan.

Tommy Kurniawan dan Tania Nadira

Mengenai umrah, Tommy Kurniawan mengaku akan memanjatkan doa kebaikan untuk dirinya dan keluarga.

"Saya hanya ingin doa-doa yang diampuni, dimudahkan hidupnya. Lebih kepada taubat sih," tutur Tommy Kurniawan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini