Sukses

Krisdayanti Ngaku Tak Dibayar untuk Konser Ahok-Djarot

Krisdayanti melakukannya demi mendukung Ahok-Djarot

Liputan6.com, Jakarta Diva pop Krisdayanti menyanyikan lagu "Pilihlah Aku" yang dia ganti liriknya menjadi "Pilihlah Ahok" di penghujung lagu.

Sebagai seorang ibu, apalagi tidak tinggal serumah dengan anaknya, membuat Krisdayanti mulai khawatir dengan putrinya, Aurel Hermansyah yang beranjak remaja.(Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Kapan lagi lihat KD gratis? Kita di sini suka cita," kata Krisdayanti menyapa penonton #KonserGue2 di Ex Driving Senayan, Sabtu.

Saat ditemui di tenda media, ibu empat orang anak itu mengaku dia dan teman-teman musisi tidak dibayar. "Karena kita ingin Jakarta maju," kata KD.

Dia juga mengaku mengenal istri dan anak-anak Ahok yang dia nilai sangat nasionalis dan berpendidikan. "Tapi mereka sangat sederhana," ujar Krisdayanti.

Lebih lanjut, Krisdayanti mengungkapkan alasanya memilih Ahok karena menurut dia memiliki visi yang sangat dekat dengan masyarakat.

"Kita lihat orang tulus pasti terpanggil, ketulusan tidak bisa dinilai," ujar Krisdayanti.

Krisdayanti kembali dipercaya membawakan lagu sountrack dalam film Surga Yang Tak Dirindukan 2. Penyanyi yang biasa disapa KD itu membawakan lagu berjudul 'Dalam Kenangan' karya Melly Goeslaw. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Dari mulai dulu sama Pak Jokowi memang sudah jatuh hati. Untuk apa berandai-andai memilih pemimpin yang baik kali sudah ada," tambah dia.(Ant)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

  • Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta
    Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta

    Ahok

  • Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat adalah pasangan calon nomor urut dua Pilkada DKI Jakarta 2017
    Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat adalah pasangan calon nomor urut dua Pilkada DKI Jakarta 2017

    Ahok Djarot

  • Konser Gue 2