Sukses

Umi Pipik Terganggu Soal Isu Nikah Siri dan Hamil

Meski terganggu dengan isu nikah siri, Umi Pipik berusaha menerimanya dengan senyum dan kepala dingin.

Liputan6.com, Jakarta - Umi Pipik belakangan ini tengah didera isu yang kurang mengenakkan. Mantan istri almarhum Ustaz Jefri Al Buchori itu dikabarkan menikah siri dengan mantan vokalis Matta Band, Sunu, yang diketahui telah beristri.

Selain menikah siri, Umi Pipik juga dikabarkan tengah berbadan dua dari pernikahannya dengan Sunu. Ketika dikonfirmasi, pemilik nama lengkap Pipik Dian Irawati itu terlihat tak berkenan.

Pipik digaet Sunu Matta band dan Ray Nineball Band

"Apa yang mau diklarifikasi? Dari dulu juga diberitain begini ah, enggak ada gitu-gituan (nikah siri)," kata Umi Pipik, saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (3/2/2017).

Wanita kelahiran 26 November 1977 ini juga mengeluh bahwa ia sangat terganggu dengan segala pemberitaan dirinya menikah siri dan hamil dengan Sunu. "Saya sangat terganggu dengan berita ini," kata Umi Pipik.

Umi Pipik [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Meski begitu, Umi Pipik hanya bisa pasrah dengan segala gosip yang menerpanya. Walau tak berkenan dengan segala pemberitaan tersebut, ia berusaha untuk menyikapinya dengan kepala dingin.

"Silakan saja mau diberitain apa pun, saya hanya senyum saja," kata Umi Pipik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini