Sukses

Tahun Ini Zaskia Gotik Akan Gelar Pernikahan Serba 7?

Zaskia Gotik tengah melakukan persiapan jelang pernikahannya nanti.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Gotik tampaknya telah menemukan pelabuhan hatinya dalam diri sang kekasih, Arif Fitriansah atau Rian. Bagaimana tidak, hubungan cinta yang terjalin di antara keduanya bukan hal main-main.

Pernikahan menjadi tujuan utama mereka dalam menjalin hubungan. Bahkan, Zaskia Gotik dan Rian berharap dapat meresmikan cinta mereka dalam ikatan pernikahan pada tahun ini.

Zaskia Gotik (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Insya Allah tahun ini mudah-mudahan. Nunggu dari Aa-nya saja. Intinya kan perundingan dulu keluarganya dia sama keluarganya Neng," ujar Zaskia Gotik saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (31/1/2017).

Restu keluarga kedua belah pihak pun telah didapat satu sama lain. Calon mertua Zaskia Gotik juga telah menyiapkan tanggal untuk pernikahan sang anak.

"Kalau Mama Nia, mamanya Rian itu sudah ngatur tanggal saja. Bulan 7 tgl 7 2017. Sudah, gitu saja. Baru celetukannya dia aja. Belum pasti," tambah Zaskia Gotik sambil tersipu malu.

Zaskia Gotik dan Kekasih (via Instagram @arief_fitriansah)

Meski belum menetapkan tanggal pasti, setidaknya Zaskia Gotik dan sang kekasih sudah merencanakan niat baik itu. Melalui media sosial Instagram, pedangdut yang memopulerkan goyang itik itu telah mengungkap harapan terkait pernikahan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.