Sukses

Puji Mario Teguh, Maia Estianty Dikritik

Sejumlah netizen rupanya tak setuju dengan pujian Maia Estianty yang ditujukan untuk Mario Teguh.

Liputan6.com, Jakarta - Motivator kondang Mario Teguh sempat jadi pembicaraan hangat setelah pria berusia 31 tahun, Ario Kiswinar, muncul dan mengaku sebagai anak kandung Mario. Pengakuan Ario Kiswinar itu lantas dibantah dengan keras oleh Mario Teguh. Namun Mario Teguh akhirnya bungkam setelah hasil tes DNA membuktikan bahwa Kiswinar adalah benar anak kandungnya.

Buntut dari permasalahan tersebut, Ario Kiswinar melaporkan Mario Teguh ke pihak yang berwajib atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik. Karena hal ini, banyak pihak yang bersikap antipati terhadap pria berusia 60 tahun itu.Ario Kiswinar Teguh dan Mario Teguh (via Instagram)

Namun tentu tak semua reaksi orang sama. Maia Estianty misalnya. Di mata ibu dengan tiga orang anak ini, Mario Teguh tetap menjadi motivator terbaik di Tanah Air.

"Always motivate each other. I am very proud to stand with the best MOTIVATOR in Indonesia Mr @marioteguh and his wife Mrs @linnateguh," tutur Maia Estianty dalam akun Instagram pribadinya, Selasa (31/1/2017).

Dalam fotonya, Maia Estianty sedang berpose bersama Mario Teguh dan istrinya, Linna Teguh. Bersama mereka juga ada wanita-wanita Indonesia yang menginspirasi, seperti Miryam Haryani, dan seorang dokter, Sonia Wibisono.

"Semua yang berdiri disini adalah manusia2 yang mempunyai integritas thd hidup dan pekerjaannya. Sister @miryamharyani (wanita tangguh) @diyen168 dan @sonia_wibisono," ucap Maia Estianty masih dalam unggahan yang sama.

[Foto: Instagram Maia]

Sejumlah netizen rupanya tak setuju dengan pujian Maia Estianty yang ditujukan untuk Mario Teguh. "Mbak maya gak salah tuh captionnya ..gak setuju deh ama yg cowok n istrinya itu," ucap pemilik akun @andarisoesanti.

"Masih nganggep dia best motivator yah ..ada aqua ? Hehe..." ujar @serri_sadega. "Kali ini ga setuju sama captionnya bunda. MT sdh bkn motivator "the best" lagi setelah apa yg terjadi terhadap mas Kis dan ibunya," @helzyi menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini