Sukses

Tak Ada Tukar Cincin dalam Lamaran Laudya Cynthia Bella

Pihak kerabat, menyebut acara itu sebagai temu keluarga besar dan perkenalan dari pihak Laudya Cynthia Bella dan Afifuddin Kalla.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Laudya Cynthia Bella akhirnya dilamar oleh seorang penguaha yang juga merupakan keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Afifuddin Suhaeli Kalla. Lamaran tersebut dilakukan di kediaman Bella, di Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Minggu (29/1/2017).

Meski begitu, pihak kerabat tak menyebut acara tersebut sebagai sebuah lamaran. Melainkan hanya pertemuan keluarga besar sekaligus perkenalan dari pihak Laudya Cynthia Bella dan Afifuddin Kalla.

Tunangan Laudya Cynthia Bella (Deki Prayoga/bintang.com)

"Acara kemarin tuh sebenarnya (direncanakannya) sudah lama sudah hampir dua bulan persiapannya. Tapi Bella kan tertutup, dia enggak mau over expose. Jadi intinya kemarin tuh acara perkenalan keluarga dari pihak keluarga Bella maupun Afie," ungkap perwakilan Wedding Organizer mereka, Dhanny Iskandar saat dihubungi melalui telepon, Senin (30/1/2017) malam.

Bahkan tak ada tukar cincin dalam rangkaian acara malam hari itu. "Jadi tidak ada cincin-cincinan, enggak ada, pemberian cincin enggak ada. Ini memang pure acara perkenalan keluarga," ujar Dhanny Iskandar menyambung pernyataan.

Dhanny Iskandar pun mengungkap rangkaian acara temu keluarga itu. "Acara dimulai jam 19.00 WIB. Terus pihak Afie menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan. Perkenalan keluarga, habis itu makan malam. Itu saja sih. Jadi suasananya cair, enggak ada protokoler juga," tuturnya.

Laudya Cynthia Bella resmi dilamar Afie Kalla [foto: dndweddingorganizer]

Sementara itu, Laudya Cynthia Bella dan Afifuddin Suhaeli Kalla sendiri belum bersedia bicara langsung kepada awak media mengenai acara lamaran tersebut. "Karena ini acara keluarga Bella sama Afie minta maaf belum bisa statement apa-apa. Mereka fokus di dalam saja," ucap Dhanny Iskandar usai acara berlangsung.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.