Sukses

Lamaran Laudya Cynthia Bella Dijaga Ketat TNI hingga Paspampres

Lamaran Laudya Cynthia Bella dihadiri oleh Wakil Presiden Indonesia, Jusuf Kalla.

Liputan6.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella telah mengadakan acara lamaran dengan sang kekasih, Afifuddin Suhaeli Kalla, di kediamannya, di Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Minggu (29/1/2017). Acara tersebut hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat.

Wakil Presiden Jusuf Kalla yang merupakan paman dari Afifuddin Kalla juga turut serta dalam acara temu keluarga besar itu. Dihadiri orang nomor dua di Tanah Air, sejumlah pengamanan khusus pun dilakukan.

Laudya Cynthia Bella resmi dilamar Afie Kalla [foto: airydesigns]

"Oh sangat (ketat pengamanannya) dan berkat support semua pihak yang terlibat, keluarga, semua lancar, tidak mengganggu masyarakat sekitar," tutur perwakilan wedding organizer mereka, Dhanny Iskandar saat dihubungi melalui telepon, Senin (30/1/2017) malam.

Dhanny Iskandar menjelaskan, penjagaan ketat dilakukan di luar kediaman rumah Laudya Cynthia Bella. Dimulai dari Pasukan Pengamanan Presiden, hingga beberapa personel TNI.

"Kita ikut standardisasi dari RI 2. Jadi di depan itu ada pengamanan khusus dari semua lapisan, Paspampres, polisi, sampai TNI dilibatkan. Alhamdulillah sih semua lancar tidak ada yang terganggu," ucapnya.

Laudya Cynthia Bella resmi dilamar Afie Kalla [foto: airydesigns]

Meski di luar suasana terkesan kaku lantaran pengamanan berlapis, suasana di dalam rumah Laudya Cynthia Bella sendiri terasa begitu hangat dan kekeluargaan.

"Jadi pengamanan khusus itu sangat (ketat) ya, karena dari pihak RI 2 juga kan soalnya. Tapi di dalam suasana sangat cair," tuturnya. (Ufa)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.