Sukses

Jusuf Kalla Wakili Keluarga Afie Lamar Laudya Cynthia Bella

Tinggal selangkah lagi bagi Laudya Cynthia Bella dan Afie Kalla untuk maju ke pelaminan.

Liputan6.com, Jakarta - Impian Laudya Cynthia Bella untuk berumah tangga tak lama lagi sepertinya akan terwujud. Minggu (29/1/2017) kemarin, personel Bukan Bintang Biasa itu resmi dilamar sang kekasih, Afifuddin Suhaeli Kalla atau biasa disapa Afie Kalla.

 Laudya Cynthia Bella resmi dilamar Afie Kalla [foto: airydesigns]

Prosesi lamaran berlangsung di kediaman Laudya Cynthia Bella di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan. Acara ini tentunya dihadiri oleh keluarga kedua belah pihak, termasuk Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, yang tak lain adalah paman dari Afie Kalla.

Bukan hanya sekedar hadir, Jusuf Kalla juga bertugas sebagai juru bicara perwakilan dari keluarga Afie Kalla. Seperti yang dijelaskan pihak wedding organizer dalam Instagramnya.

"Bapak Jusuf Kalla sebagai Juru Bicara Perwakilan Keluarga," begitu keterangan yang ditulis @dyna.dhanny, Wedding Organizer.

 Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla hadiri acara lamaran Laudya Cynthia Bella dan Afie Kalla [foto: dndweddingorganizer]

Acara lamaran Laudya Cynthia Bella dan Afie Kalla juga dihadiri sejumlah sahabat dekat. Mulai dari rekan-rekan di Bukan Bintang Biasa, Melly Goeslaw, serta Zaskia dan Shireen Sungkar yang diliputi perasaan tegang selama prosesi lamaran berlangsung.

"Ya semuanya alhamdulillah lancar, terus santai, enggak ada tegang karena kan memang ini cuma perkenalan. Malah kita (Shireen, Ayu, Zaskia) yang tegang, terharu," ujar Melly Goeslaw.

 Laudya Cynthia Bella resmi dilamar Afie Kalla [foto: dndweddingorganizer]

Laudya Cynthia Bella tampak cantik dalam balutan kebaya dan hijab bernuansa merah muda. Sementara Afie terlihat mengenakan kemeja putih berbalut jas serta kain sarung dan peci.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini