Sukses

Di Acara Ini, Pacar Laudya Cynthia Bella Bertemu dengan Keluarga?

Sabtu hari ini keluarga besar Laudya Cynthia Bella menggelar acara.

Liputan6.com, Jakarta Dalam sebuah acara terkait film terbarunya Surga Yang Tak Dirindukan 2,  di Jakarta, Jumat (27/1/2017) kemarin, Laudya Cynthia Bella tak mau menjawab pertanyaan wartawan yang mencoba klarifikasi tentang kabar bahagia.

Benarkah Sabtu hari ini aktris asal Bandung itu dilamar sang kekasih, Afie Kalla?

Saat dihubungi via Whatsapp, Sabtu pagi, Bella, sapaan akrabnya membantah kabar tersebut. "Nggak benar. Namanya juga gosip," tulis Laudya Cynthia Bella. 

Lebih jelas lagi, pemain sinetron Hijabers ini menegaskan tak ada acara khusus Sabtu ini yang digelarnya. "Hari ini nggak ada acara apa-apa. Cuma nanti malam kakekku ulang tahun ke-86," papar artis kelahiran 24 Februari 1988 ini. 

Dengan nada becanda, Laudya Cynthia Bella mengatakan apa yang dilakukannya sepanjang hari Sabtu ini sebelum datang ke ultah sang kakek. "Sabtu sore aku mau manicure dan pedicure. Hehehe. Di Jakarta saja. Aku di rumah kok saat ini," tambahnya.

Apakah sang kekasih Afie Kalla bakal datang ke perayaan ulang tahun kakek Laudya Cynthia Bella, Sabtu malam ini? "Nggak. Hehehe Dia di rumahnya. Katanya dia mau di rumah aja (dengan keluarga)" kata Laudya Cynthia Bella. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dipacari Keponakan Wapres JK

Sudah hampir dua tahun diketahui Laudya Cynthia Bella menjalin hubungan asmara dengan Afifudin Kalla, yang akrab disapa Afie. Pengusaha muda itu adalah putra Suhaeli Kalla, yang tak lain adalah adik Jusuf Kalla. Dengan kata lain Afie adalah keponakan Wakil Presiden Indonesia saat ini. 

Sejak dulu Bella tak mau bicara banyak tentang sang kekasih. Namun, hubungan spesial itu tampak dari posting-an foto Bella di akun Instagramnya. Di hampir setiap kegiatannya selalu ada sosok pengusaha muda itu.

Afie Kalla saat ini tercatat sebagai Chief Executive Officer PT Bukaka Energy. Inilah salah satu unit perusahaan yang dimiliki keluarga besar Kalla. Afie meraih gelar master dari sebuah universitas di Amerika. Afie Kalla juga aktif sebagai Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) BPC Jakarta Timur. 

Dalam sebuah kesempatan beberapa waktu lalu, Laudya Cynthia Bella sempat menegaskan jika hari bahagianya tiba, mestinya wartawan akan diberitahu. Sebelum jatuh ke pelukan Afie Kalla, Bella sempat beberapa kali berpacaran. Misalnya dengan Raffi Ahmad dan aktor Chiko Jerikho.

Sejak mengenakan hijab dan selektif memilih peran di sinetron dan film, Laudya Cynthia Bella tampak lebih tenang dalam pembawaannya. Dia tak lagi gampang mengumbar kemesraan dengan lawan jenis. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.