Sukses

Romantisnya Tyas Mirasih Dilamar Kekasih di Jepang

Raiden Soedjono akhirnya buktikan keseriusannya pada Tyas Mirasih.

Liputan6.com, Jakarta - Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono boleh dikatakan adalah salah satu pasangan kekasih paling romantis. Keduanya selalu terlihat lengket di berbagai kesempatan.

Baru-baru ini mereka diketahui bertolak ke Jepang. Bukan sekedar berlibur, tapi sekaligus merayakan dua tahun masa pacaran mereka.

 Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono di Jepang.

Tidak hanya itu, kesempatan ini pun dimanfaatkan Raiden untuk menunjukkan keseriusannya pada Tyas Mirasih. Ya, Raiden akhirnya resmi melamar aktris 29 tahun itu di negeri sakura.

Momen bahagia ini pun diceritakan langsung oleh bintang film Hantu Budeg itu lewat di Instagram pribadinya, Jumat (27/1/2017).

"Kebahagiaan yang tak terhingga. Jika ada kata yang bisa menggambarkan perasaanku sekarang, mungkin hanya itu. Kehidupan telah mengajarkanku banyak hal, membimbingku menjadi siapa aku... Sekarang, aku telah memilikimu untuk mengenggam tanganku selamanya. Untuk mengajari aku lebih banyak hal dalam hidup ini, tidak ingin menghabiskan satu hari pun tanpa kamu. Aku mencintaimu, sayang!" ungkap Tyas Mirasih.

 Tyas Mirasih dilamar Raiden Soedjono di Jepang.

Tyas bahkan tak kuasa menahan airmatanya ketika Raiden akhirnya menyematkan cincin di jari manisnya sebagai tanda keseriusan. "Tidak akan pernah ada waktu cukup bersamamu. Tapi ayo kita mulai dengan selamanya, tunanganku. Bismillah," ujarnya.

Semua orang tentunya ikut bersuka cita dengan kabar bahagia ini. Apalagi selama ini Tyas Mirasih dan Raiden kerap diberondong pertanyaan seputar pernikahan.

 Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono di Jepang.

"Yeeaaayyy finally!! Hahhhaahhah ,,,, congrats sayangkuuuu @tyasmirasih @raidensoe," kata @rebeccamutiara.

"Aku smpe pengen nangisss ty. ya Allah my fave couple banget, semoga selalu dalam lindungan Allah SWT @tyasmirasih," ungkap Gista Putri.

 

One happy tears and a good one. Joyful ones 💍❤ @raidensoe

A video posted by Official Account Tyas Mirasih (@tyasmirasih) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini