Sukses

Tommy Kurniawan Makin Lengket dengan Rina Mubal Arum

Baru-baru ini, Tommy Kurniawan dan Rina Mubal Arum tampil bernyanyi bersama di Solo.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Tommy Kurniawan dengan Tania Nadira masih menjadi gonjang-ganjing. Apalagi, Tania kini memilih untuk tinggal sementara di Dubai, bersama keluarganya.

Tommy sempat mengatakan rumah tangganya masih baik-baik saja dengan Tania, dan berencana untuk menyusul sang istri di Dudai. Namun faktanya, Tommy Kurniawan kini tengah dekat dengan penyanyi cantik bernama Rina Mubal Arum.

Tommy Kurniawan dan Rina Mubal Arum saat tampil menyanyi di Solo, Jawa Tengah. (Istimewa)

Rina Mubal Arum merupakan penyanyi pendatang baru yang diproduseri oleh Tommy Kurniawan. Pada akhir pekan lalu, keduanya tampil menyanyi di Solo, Jawa Tengah. Tommy sendiri mengaku sangat senang dengan pengalaman barunya tersebut.

"Pas lagu terakhir penonton mau nge-bland sama saya. Lompat-lompat, itu bikin saya hampir kehilangan kontrol, tapi buru-buru ingat saya harus nyanyi. Mereka seru banget," ujar Tommy Kurniawan, saat ditemui bersama Rina Mubal Arum di Jakarta, baru-baru ini.

Tommy Kurniawan dan Rina Mubal Arum (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

Selain menyanyi, Tommy dan Rina juga berkesempatan jalan-jalan dan mencicipi aneka kuliner di kota yang terkenal dengan serabinya itu. Salah satu makanan yang dicoba Tommy dan Rina adalah bakso yang cukup terkenal di Solo.

"Bakso di Solo itu enak banget. Kami seru-seruan, ngeracik baksonya sendiri. Senang banget lah bisa nyanyi dan jalan-jalan di Solo," kata Rina Mubal Arum.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini