Sukses

Sahrul Gunawan Tak Berani Kenalkan Pacar Baru ke Anak?

Sahrul Gunawan masih malu-malu mengungkap gadis muda 18 tahun yang sedang dekat dengannya.

Liputan6.com, JakartaSahrul Gunawan masih malu-malu mengungkap gadis muda 18 tahun yang sedang dekat dengannya. Semula, Sahrul Gunawan hendak mengenalkannya ke media. Namun, pesinetron Pernikahan Dini itu mengurungkan niatnya.

Sahrul Gunawan (Instagram)

"Belum (dikenalkan), tadinya sih mau kenalkan minggu lalu. Tapi enggak jadi," kata Sahrul Gunawan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/1/2017).

Walau sudah empat bulan kenal, Sahrul Gunawan mengaku belum mau mengenalkan wanita yang berprofesi sebagai perawat itu kepada anak-anaknya. Bapak tiga anak ini masih menunggu waktu yang tepat untuk mempersilahkan sang gadis masuk dalam kehidupannya.

Sahrul Gunawan (foto: via travel-umroh.com)

"Belum dikenalkan (kepada anak-anak). Belum saatnya, lagi pula bagaimana pun ibunya anak-anak tak akan tergantikan untuk mereka (anak-anak). Dan saya biarkan terus berjalan saja," ujar mantan suami Indriani Hadi tersebut.

"Saya ingin menguatkan hubungan kami dulu. Nantinya memang harus bisa mengenal anak-anak dan orang di sekitar saya. Maka tentunya harus dikenal juga oleh orang terdekat saya nanti," ungkap Sahrul Gunawan menambahkan. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini