Sahrul Gunawan Belum Mau Nikahi Gadis Muda, Kenapa?

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 25 Jan 2017, 14:48 WIB
Sahrul Gunawan

Liputan6.com, JakartaSahrul Gunawan dikabarkan tengah dekat dengan seorang gadis muda berusia 18 tahun. Pesinetron Jin dan Jun ini mengaku cuma berteman dekat dengan wanita yang dirahasiakan namanya tersebut.

Namun, Sahrul Gunawan tak menyangkal jika keduanya berkomunikasi dengan intens empat bulan terakhir ini.

"Beliau mengerti kesibukan saya, paling kami semunggu sekali ketemu. Cuma lewat chatt dan telepon aja, enggak masalah. Namanya juga masih berteman," kata Sahrul Gunawan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/1/2017).

Sahrul Gunawan tetap aktif di bulan Ramadan (via istimewa)

Aktor 40 tahun ini pun memastikan status hubungannya dengan sang gadis tak akan sampai ke tahap pacaran. Pasalnya, ia telah berkomitmen untuk melakukan pendekatan secara agama tanpa pacaran.

"Ketika dihadapkan pilihan, ya saya enggak mau pacaran. Adanya kan ta'aruf terus langsung menikah. Tapi saya enggak mau terburu-buru dulu (menikah)," ujar Sahrul Gunawan.

Sahrul Gunawan (foto: via travel-umroh.com)

Mantan suami Indriani Hadi itu juga menuturkan alasan mengapa dirinya belum mau segera menikahi wanita yang berprofesi sebagai perawat tersebut.

"Tentu saya harus membuktikannya dengan berteman dulu, kami harus saling tahu dan kenal. Saya enggak mau terburu-buru memutuskan sesuatu, itu enggak baik juga. Kalau bisa menyatukan prinsip kami alhamdulillah, dan sekarang saya lebih santai dan tidak ditarget," ucapnya. (Ras)‎

Tag Terkait