Sukses

Terdampar di Pantai, Nikita Mirzani Menggoda bak Putri Duyung

Nikita Mirzani sedang berbaring di atas pasir pantai yang dikelilingi oleh batu karang.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan Nikita Mirzani namanya bila tak mencuri perhatian publik. Melalui akun Instagram pribadinya, ibu dengan dua  anak itu menunjukkan sebuah foto hasil pemotretan yang ia lakukan di sebuah pantai.

Nikita Mirzani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Catch myself a little pretty mermaid upper water under the sunset landing in the sand. #mermazing," ucap Nikita Mirzani Selasa (24/1/2017). Jika diterjemahkan berarti, "Tangkap aku putri duyung cantik, di atas air, di bawah sinar mata hari yang tenggelam di antara pasir."

Sementara dalam fotonya, Nikita Mirzani sedang berbaring di atas pasir pantai yang dikelilingi oleh batu karang. Ia mengenakan sleeveless dress berwarna putih, dengan rambut yang dibiarkan terurai panjang.

Pose Nikita Mirzani ini rupanya menuai perhatian teman dekatnya, Vicky Prasetyo. Ia menganggap kecantikan mantan Samuel Rizal itu tak ubahnya dengan bidadari. "Aku pikir bidadri itu hanya sebuah dongeng..sekrang aku yakin kalau bidadari itu ada," ungkapnya di kolom komentar.

[Foto: Indtagram Nikita Mirzani]

Netizen pun terpana penampilan Nikita Mirzani. "Cantik sekali kakaku yg satu ini 😍😍😍 @nikitamirzanimawardi_17," ungkap pemilik akun @katty_winndy. "Mantap lah,, sperti putri duyung,, I,like,," @adrian4898 menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.