Sukses

Lakukan Ini, Ruben Onsu Makin Cinta Istri

Ruben Onsu belum sempat menjenguk ayahnya yang kini tengah berbaring di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Ayah Ruben Onsu, saat ini tengah berbaring di sebuah rumah sakit. Sayangnya, Ruben belum sempat menjenguknya karena padatnya jadwal kerja.

Namun, Sarwendah Tan, berinisiatif untuk menggantikan peran Ruben Onsu sebagai seorang anak. Tak ingin berlama-lama, Sarwendah pun bergegas pergi ke rumah sakit.

Bersama buah hati, Thalia Putri Onsu, kedua perempuan ini melihat kondisi sang ayah. Tampak ayah Ruben Onsu sedang tidur di atas tempat tidur berseprai putih.

Serunya Ruben Onsu dan keluarga liburan ke Paris (Foto: Instagram)

Thalia pun langsung mencium kakeknya. Melihat hal itu, Ruben Onsu pun bangga dengan keluarga kecilnya. Ia pun mengunggah foto istri dan anaknya yang sedang menjenguk ayahnya di akun Instagramnya, Selasa (24/1/2017).

"Papaku terbaring sakit, dan dia yg paling panik dan langsung menuju ke rumah sakit untuk menggantikan suami nya yg lg kerja, bangga campur haru melihat istri yg sayang dengan mertua nya dengan menganggap mertua nya adalah orang tua nya sendiri, behitu jg saya yg menganggap mereka orang tuaku sendiri, dua keluarga kami selalu kompak, tp moment seperi ini paling berasa di hati dan pikiranku, betapa mulia nya hati istriku ini," tulis Ruben Onsu sebagai keterangan foto.

Perbuatan istri Ruben Onsu ini pun menuai pujian dari para netizen. "Wah... bahagia banget ya kak.. smoga bisa selalu harmonis, sy doakan papanya lekas sembuh dan pulih ya kesehatannya," tulis akun @i.wear_id.

Ruben Onsu belum sempat jenguk ayahnya, Sarwendah Tan gantikan peran sang suami (Foto: Instagram)

"Ga salah @ruben_onsu milih istri....pribadinya sederhana....lowprofile....dr sekian artis cm suka sm sarwendah ini...apa adanya bgt...," tambah akun @sesy_ade.

Sementara akun @ms.mia27872 menulis, "Senang liat kak @sarwendah29 udah baik cantik dn sederhana orangnya .cpt sembuh tuk bpk nya kak ruben aamiin ya rabbal alaamiin."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.