Sukses

Baru Punya Satu Anak, Rambut Fedi Nuril Diserbu Uban

Percaya atau tidak, Fedi Nuril merasa ubannya semakin banyak sejak menjadi seorang ayah.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran Hasan Fadilah Nuril pada 9 Desember 2016 membawa suka cita tersendiri bagi Fedi Nuril. Personel band Garasi ini merasa kehidupannya makin lengkap.

Namun, ada keanehan yang terjadi pada Fedi Nuril semenjak kelahiran si kecil Hasan. Percaya atau tidak, Fedi Nuril merasa ubannya semakin banyak sejak menjadi seorang ayah.

Fedi Nuril

"Begitu (anak) lahir, entah kenapa uban saya jadi tambah banyak. Ini kelihatan banget kalau kita dilihatin, saya juga enggak tahu kenapa," kata Fedi Nuril di Jakarta baru-baru ini.‎

Hanya saja, Fedi Nuril selalu merasa bersyukur karena di usia ke-34 tahun, wajahnya tetap terlihat awet muda. Padahal, ia tak pernah melakukan perawatan khusus.

Fedi Nuril dan keluarga kecilnya.

"Alhamdulillah sih saya enggak ada treatment khusus seperti facial dan lainnya. Paling cuma cuci muka pakai sabun, mungkin lagi bahagia kali ya jadi begitu (awet muda)," ungkap bintang film "Surga yang Tak Dirindukan" ini seraya bercanda.
‎
Selain itu, kehadiran si kecil Hasan juga membawa perubahan prilaku positif bagi Fedi Nuril. "Kalau diingatkan sudah punya anak itu lebih ke perilakunya sih yang beda. Ibaratnya sudah berumur harus jaga perilaku, jangan malu-maluin," ujar Fedi Nuril. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.