Sukses

Bertemu Raline Shah, Pevita Pearce Diajari Lakukan Ini

Raline Shah punya pose andalan setiap kali berfoto, pose duck face.

Liputan6.com, Jakarta - Berfoto menjadi salah satu hobi Raline Shah. Tak heran di Instagram miliknya ada lebih dari 3000 unggahan yang berisi foto pribadi bintang film Supernova tersebut.

 Raline Shah.

Salah satu pose andalan Raline Shah di berbagai foto yang ditampilkannya yakni duck face. Bergaya dengan membentuk bibir menyerupai mulut bebek yang kerap diperlihatkannya saat berfoto sendiri ataupun bersama teman-teman.

Sejumlah rekan sesama selebritas pun sudah menjadi 'korban' ajakan Raline Shah untuk bergaya duck face. Kali ini, giliran Pevita Pearce yang diajari Raline pose andalannya.

Seperti diketahui, Raline Shah dan Pevita Pearce memiliki hubungan dekat sejak keduanya sama-sama membintangi film 5 cm pada 2012 silam.

 Raline Shah dan Pevita Pearce bergaya duck face.

"2012 dan selamanya! Bertemu dengan adik kecil kesayangan @pevpearce. Love this one! #attemptingtheduckface #reminiscing #5cm #backintheday" cerita Raline Shah di Instagram sambil memperlihatkan foto selfie dirinya dan Pevita bergaya duck face.

Rupanya bergaya duck face tidak semudah yang dibayangkan. Pevita Pearce bahkan mengaku gagal ketika mencoba berpose seperti Raline Shah.

"Bersama ratu duck face. Aku mencoba.... tapi aku gagal" katanya.

 Pevita Pearch dan Herjunot Ali dalm film '5cm'. Foto: fingerkineklub.feb.uksw.edu

Meski begitu, tetap saja hal itu tidak mengurangi kecantikan Raline Shah dan Pevita Pearce. "Manyunmu mengalihkan duniaku," kata @farizalrisky_.

"Diabetes gua liatnya saking manisnya:( @ralineshah @pevpearce," sahut @mhrdtyam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini