Sukses

5 Hal Mengejutkan yang Terkuak di Trailer Baru Power Rangers

Terdapat beragam kejutan yang dipamerkan dalam trailer kedua film Power Rangers.

Liputan6.com, Jakarta - Power Rangers kembali membangkitkan nostalgia para penggemarnya dengan film daur ulang yang siap tayang tahun ini. Formula baru yang ada dalam film ini melibatkan karakter lama dengan tampilan baru. Tak hanya karakternya, robot dan monster raksasa pun ikut dirombak.

Seperti terlihat dalam trailer kedua Power Rangers yang diunggah Lionsgate Movies, di situ kita tak hanya disuguhi kehidupan sehari-hari kelima remaja yang jadi tokoh utamanya. Di sini, trailer lebih berfokus pada kekuatan asing yang mengubah wujud mereka sebagai Power Rangers.

Power Rangers. (Lionsgate)

Maka bagi para penggemarnya, trailer kedua Power Rangers ini lebih mengesankan ketimbang trailer pertamanya. Hal tersebut dikarenakan banyaknya kejutan yang dipamerkan di dalamnya terkait kekuatan super kelima remaja yang menjadi pelakon film ini.

Setidaknya ada lima buah hal baru yang bisa kita saksikan di trailer kedua Power Rangers sebelum menontonnya pada Maret mendatang. Apa saja?

Simak lima kejutannya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Zordon

Karakter satu ini telah lama menjadi ikon di serial Power Rangers. Bertindak sebagai bos sekaligus penasihat, Zordon selalu terlihat sebagai sosok kepala di dalam tabung. Di film ini, Bryan Cranston memegang peranan sebagai sang karakter.

Lalu terlihat di dalam trailer bahwa kepala Zordon tak lagi berada di dalam sebuah tabung. Zordon versi baru ini memunculkan wajahnya melalui sebuah tembok futuristik nan canggih yang merupakan buah teknologi kaumnya.

3 dari 6 halaman

It's Morphin Time!

Bagian ini sangat menarik karena kita bisa melihat jelas bagaimana proses perubahan Power Rangers. Ternyata, Jason, Kimberly, Billy, Trini, dan Zack bukan lagi berubah dengan gadget. Mereka harus berpijak di atas sebuah benda untuk bisa memakai seragam tempurnya.

Sebelumnya, mereka juga bisa memiliki kekuatan meskipun tak berubah wujud. Kelimanya juga terlihat dipertemukan oleh sosok makhluk-makhluk yang sepertinya merupakan alien penjaga masing-masing.

4 dari 6 halaman

Putty Patrollers

Pasukan ini telah mewarnai serial Power Rangers sebagai lawan kelima remaja tersebut. Kalau di serial klasiknya Putty Patrol memiliki wujud manusia berkostum abu-abu, maka di film ini sangat berbeda.

Wujud Putty Patrollers versi baru ini pun tak lagi menyerupai manusia. Mereka terlihat seperti makhluk yang terbuat dari bongkahan batu.

5 dari 6 halaman

Goldar

Dalam kisah asli, Goldar memiliki wujud monster singa berzirah emas dengan sayapnya yang unik. Namun begitu trailer terbaru film ini keluar, sosok Goldar sangat jauh berbeda.

Di sini, Goldar hanya terlihat dalam wujud raksasa berbentuk bongkahan emas. Tak ada yang sama persis dengan versi klasiknya, hanya sayapnya yang membuat kita teringat kembali kalau itu adalah Goldar.

6 dari 6 halaman

Megazord

Ini yang paling ditunggu. Kemunculan robot Megazord, gabungan dari lima robot hewan yang dikendarai masing-masing anggota Power Rangers. Bentuk Megazord ini sama persis dengan desain mainan untuk film ini yang pernah dipamerkan beberapa pihak.

Wujud Megazord di film ini dinilai nyaris terpengaruh oleh desain robot di film-film Transformers. Banyaknya cahaya energi yang menyala serta pernak-pernik metalik, membuat Megazord versi baru ini terlihat kasar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini