Sukses

Gagal di Medan, Gadis Ini Ikut Audisi D'Academy 4 di Palembang

Semangat pantang menyerah gadis ini mungkin patut ditiru. Demi D'Academy 4, ia mengikuti audisi di dua kota.

Liputan6.com, Jakarta Gagal lolos audisi Dangdut Academy 4 atau D'Academy 4 di Medan, ternyata tak mematahkan semangat dara asal Sibolga Medan berikut untuk kembali mencoba peruntungannya.

Gadis bernama Sri Rezeki ini bahkan sampai mengejar audisi hingga ke kota lain yaitu Palembang. Hal ini bisa disaksikan dalam D'Academy 4 audisi Palembang yang ditayangkan Indosiar pada Kamis (19/1/2016) tadi malam.

 Sri Rezeki Dangdut Academy 4 (Vidio.com)

Sri Rezeki kembali mengikuti audisi Palembang yang berlangsung di Dermaga Convention Center Palembang, 20 November 2016 lalu. Dihinggapi rasa penasaran, gadis 26 tahun ini ingin mencoba membuktikan penilaian para juri sebelumnya adalah salah.

Sri Rezeki pun lantas mempertunjukan penampilan barunya. Membawakan lagu berjudul "Pacar 5 Langkah", Sri Rezeki berusaha tampil percaya diri. Namun sayang, para juri yang beranggotakan Iis Dahlia, Nassar, dan Dewi Perssik kembali tak terkesan.

“Kamu nyanyi bagus, tapi emosian dari awal sampai akhir lagu. (Seperti) khas orang Sumatera Utara,” ujar Iis Dahlia yang langsung disambung Beniqno, “Nyanyinya juga enggak ada dinamika.”

 

Mendengar kritikan dua juri tersebut, Sri Rezeki nampak terlihat kecewa. Padahal ia sudah tampil habis-habisan. Tak tega melihatnya, Dewi Perssik lantas memberi saran untuk Sri agar belajar lebih keras lagi. Dewi mengatakan bahwa Sri juga bisa kembali mengikuti audisi lagi di tahun depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.