Sukses

3 Gaya Ayu Ting Ting yang Mirip dengan Nagita Slavina

Ayu Ting Ting disandingkan istri Raffi Ahmad lantaran memakai barang mewah.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad masih menjadi perbincangan hangat. Gosip pun berkembang, para haters pun mendapatkan Ayu berdandan seperti Nagita Slavina, untuk menarik perhatian Raffi?.

Baru-baru ini, Ayu Ting Ting pun disandingkan dengan istri Raffi Ahmad lantaran memakai barang mewah, yaitu sebuah tas bermerk Hermes dengan harga ratusan juta rupiah.

Para haters pun tak percaya kalau Ayu Ting Ting bisa membeli barang semahal itu. Bahkan tak sedikit haters yang meragukan kemampuan mantan istri Enji ini membeli barang mewah.

Selain tas, Ayu Ting Ting pun diperlihatkan mengikuti fashion ala Nagita Slavina. Di akun haters @ayting_duta_plagiat, tampak Gigi --sapaan Nagita Slavina-- mengenakan pakaian atau pun sepatu yang diikuti Ayu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rok jeans

Nagita Slavina pada satu kesempatan tampil dengan mengenakan atasan putih bercorak poladot. Ia pun memadukannya dengan jeans sedengkul dengan belahan depan.

Rupanya, Ayu Ting Ting pun tak mau kalah. Ia tampil dengan atasan tanpa lengan dipadukan dengan rok jeans yang sama dengan istri Raffi Ahmad tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Sepatu heels

Untuk menambah kecantikan di depan publik, seorang publik figur harus bisa memilih penampilannya. Dan Nagita Slavina pun mengenakan sepatu hak tinggi dengan model dua tali kecil di depan.

Ternyata, bukan hanya Gigi saja yang mengenakan sepatu itu. Ayu Ting Ting pun tampil dengan celana panjang merah, serta sepatu yang sama dengan istri Raffi Ahmad. Bahkan warnanya pun senada.

 

4 dari 4 halaman

Atasan putih

Entah siapa mengikuti siapa, yang jelas Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting pernah tampil mengenakan atasan putih berleher V yang sama. Untungnya, keduanya tak tampil di acara yang sama.

Dan para haters pun menyatukan gambar keduanya menjadi kolase di akun Instagram para haters Ayu Ting Ting.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini