Sukses

4 Artis Pria Ini Pernah Diisukan Dekat dan Akan Nikahi Umi Pipik

Umi Pipik pernah dikabarkan dekat dengan sejumlah artis pria di panggung hiburan Tanah Air. Siapa saja?

Liputan6.com, Jakarta Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik dikabarkan tengah hamil, setelah menikah siri dengan mantan vokalis Matta Band, Sunu. Kabar tersebut mencuat semenjak janda mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori itu jarang terlihat di layar kaca.

Umi Pipik dan Sunu tegas membantah kabar tersebut. Namun, jauh sebelum gosip pernikahan siri ini mengemuka, Umi Pipik juga pernah dikabarkan dekat dengan sejumlah artis pria di panggung hiburan Tanah Air. Siapa saja?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Baim Wong

Kedekatan Baim dengan Umi Pipik terjadi saat dirinya mengikuti kegiatan agama bersama. Terlebih janda empat anak itu selalu memberikan wejangan yang baik untuk kehidupannya.

"Dia pernah kasih tahu aku soal puasa. Aku juga belajar banyak lah dari kehidupannya," ujarnya.

Meski begitu, Baim tak memungkiri kalau nantinya ia mendapatkan seorang janda sebagai pendamping hidupnya. "Kalau pacaran atau nikah sama janda mungkin saja, janda sekarang cantik-cantik," tandasnya.

3 dari 5 halaman

Hengky Kurniawan

Hengky Kurniawan bikin heboh lantaran ia memposting foto sedang makan malam dengan Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik. Spekulasi pun beredar, Hengky sedang pendekatan, atau bahasa gaulnya, pedekate kepada janda almarhum Ustadz Jefry Al Buchori tersebut.

Dihubungi via telepon, Hengky tertawa mengenai isu tersebut. "Mesti jawab apa yah? Dekat sih dari dulu dekat sama Uje sama Pipiknya. Sering pengajian bareng, saya juga masuk Uje Center dan saya suka ikut di kegiatan sosialnya," kata Hengky meluruskan isu.

Hengky menjelaskan, foto itu merupakan bukti keakraban dirinya dengan Pipik. Tak hanya makan bareng, keduanya juga sering lempar candaan di media sosial. "Sering cela-celaan juga di Path. Yah namanya juga sahabat, saling bercanda," tutur mantan suami Christy Jusung ini.

4 dari 5 halaman

Ressa Herlambang

Janda Uje, Pipik Dian Irawati lagi-lagi dikabarkan dekat dengan seorang pria. Setelah nama Baim Wong dan Hengky Kurniawan, kini muncul nama Ressa Herlambang yang dikabarkan memiliki hubungan dengan Pipik.

Namun, saat coba dikonfirmasi, Ressa mengelak dan membantah dengan tegas. "Gosip ah, nggak ada apa-apa kok," kata Ressa saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (6/2/2015).

Meski membantah dekat dengan Pipik, namun pelantun Menyesal itu tak menampik kerap bertemu dengan Pipik. Bahkan Ressa tak jarang meminta nasihat kepada Pipik soal agama.

"Ketemu sering ya pengajian, terus kita hangout bareng gitu," lanjutnya.

5 dari 5 halaman

Sunu eks Matta band

Umi Pipik diberitakan menjalin hubungan dengan mantan vokalis Mata Band, Sunu. Bahkan kabarnya, janda Ustaz Jeffry Al Buchori itu telah menikah siri dengan pria yang kini memilih untuk berdakwah ketimbang menjadi musikus itu.

Sunu sendiri telah membantah jika dirinya menikah dengan Umi Pipik. Sementara itu, saat dimintai tanggapannya, wanita bernama lengkap Pipik Dian Irawati itu tidak mau menjawab pertanyaan Liputan6.com secara tegas yang menghubunginya Selasa (17/1/2016).

Melalui pengacaranya, Sandy Arifin, Umi Pipik kabar pernikahan itu tidak pernah ada. "Informasinya enggak bener. Itu hanya gosip saja. Enggak ada kayak gitu. Dia (Pipik) bilang ke saya semua itu enggak ada," ujar Sandy Arifin.

Sandy Arifin menuturkan, Umi Pipik tak menampik dirinya kenal dengan Sunu. Namun perihal kabar nikah siri, janda empat anak itu membantahnya.

"Enggak ada nikah siri. Umi kenal, tapi berita itu (nikah siri) enggak ada," ujar Sandy Arifin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini