Sukses

Rambut Pirang, Rafathar Makin Tak Mirip Raffi Ahmad

Raffi Ahmad tampaknya sudah mengaku dirinya tak mirip dengan Rafathar.

Liputan6.com, Jakarta - Semenjak kelahiran Rafathar Malik Ahmad, Raffi Ahmad kerap menerima banyak komentar dari masyarakat. Salah satu yang sempat ramai dilontarkan adalah perihal wajah Rafathar yang lebih mirip kakeknya, Gideon LJ Tengker. Maka, Raffi pun terpaksa harus mengelus dada sendiri.

Belakangan, Raffi Ahmad agaknya sudah mulai menerima kenyataan tersebut. Dalam sebuah unggahan di Instagram @raffinagita1717, Raffi dan istrinya, Nagita Slavina, memamerkan foto terbaru mereka bersama sang anak tercinta, Rafathar.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar Malik Ahmad. (Instagram - @raffinagita1717)

Uniknya, dalam keterangan foto di akun tersebut, Raffi seolah telah mengakui bahwa paras wajahnya kini semakin jauh berbeda dengan wajah anaknya. Pasalnya akun milik Raffi dan Nagita itu dengan berani menyebutkan bahwa mereka ketiga tidak mirip.

"Good morning ❤ coba dilihat lihat deh mukanya be3 ga ada yg mirip ya ? Berbeda beda tetap satu jua 😇 hehe," tulisnya sebagai keterangan foto, Rabu (18/1/2017).

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar [Instagram]

Selain memuji paras mereka bertiga dalam fotonya, netizen juga terpaku dengan keterangan foto yang dilontarkan tersebut. "Msh ada yg mirip, ekspresinya sama2 kereennnnn," ujar @prila_sagulawa. "Seirama kok mukanya," tulis @kartikangg. Ada juga yang kebingungan seperti @queenitha_ "Looh. Maksud Captionnya Apa niih?"

Selain Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, netizen juga mengomentari rambut Rafathar yang terlihat pirang. "Rafathar bule bgt. Ganteng," ujar @dyespratiwi. "Rafathar kya bule rambutnya hhhh," timpal @yunita090101. "Emak ama bapaknya rambutnya hitam embul kok coklat @raffinagita1717,tambah ganteng embul," kata @novigyu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.