Sukses

Laudya Cynthia Bella Tempelkan Wajahnya pada Seorang Laki-Laki

Laudya Cynthia Bella begitu gembira bertemu seorang laki-laki yang dipanggil Kokoh.

Liputan6.com, Jakarta Sejak menutup auratnya dan mengenakan hijab, Laudya Cynthia Bella tak pernah terlihat memakai baju yang tak sopan maupun bersentuhan dengan laki-laki yang bukan muhrimnya. Namun, kali ini ia menunjukkan hal yang beda.

Dalam foto yang diunggahnya di akun Instagram, Senin (15/1/2017), Laudya Cynthia Bella berpose dengan seorang laki-laki. Keduanya tampak tertawa bersama. Pertemuan itu begitu mengembirakan membuat Bella, sapaan Laudya Cynthia Bella, sampai-sampai ia lupa kalau bersebelahan dengan seorang laki-laki.

Laudya Cynthia Bella dan Afifuddin Kalla (Instagram/@d.va_sylvia)

Wajah cantiknya itu pun menempel dengan laki-laki yang dipanggilnya, Kokoh. Laudya Cynthia Bella pun memberi keterangan pada foto tersebut, "Hari ini pas satu bulan ga ketemu kokoh. ya Allah,cici rindu kokooohh.. hahahahaha."

Tentu saja, unggahan ini pun menuai komentar dari para netizen. Mereka bahkan mengingatkan Laudya Cynthia Bella kalau pria itu bukanlah muhrimnya dan jangan terlalu dekat.

"Siapa itu? Saudara? Kalau bukan muhrim, posenya jangan seperti itu," tegas pemilik akun @chye_retty.

Laudya Cynthia Bella diingatkan netizen untuk tidak dekat dengan laki-laki yang bukan muhrim (Foto: Instagram)

Begitupun dengan akun @niez_ria6713 menulis, "Bella .. Bisaakah engkau menghargaii hijaab mu .. ?? bilaa ia bukaan mahroom mu jngaan terlalu sedekat kmu menyentuhkaan wajah mu ke laki" itu .. bilaa kmu memang tidak mengerti arti hijrah berhijab perbanyaklah mengikuti majelis taklim dan tanyaakan kepadaa para ustazah atau ustad yg mengajarkan mu .. apaa boolleeh bersentuhaan wajah sepertii ini dengan yg bukan muhroom nya .. ??? sekalii lg bella Hargaiilaah Hijaab mu .. Sebelum Allah.swt yg meneguur mu .. @laudyacynthiabella."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.