Sukses

Pose Bareng Bintang Bollywood, Pevita Pearce Bikin Heboh

Pevita Pearce memamerkan foto dengan aktris Bollywood itu di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Pevita Pearce hampir selalu tampil sempurna layaknya bidadari di setiap kesempatan. Tak heran, jika adik Keenan Pearce itu didaulat menjadi duta salah satu produk kecantikan internasional untuk Indonesia.

Karena posisi itu, gadis kelahiran Jakarta, 6 Oktober 1992 tersebut mendapat keberuntungan untuk bertemu orang-orang terkenal dari belahan dunia yang bekerja di industri kosmetik dan mode, sama seperti dirinya. Salah satu buktinya terlihat melalui Instagram Pevita Pearce.

Pevita Pearce pose dengan Alia Bhatt bikin heboh. (foto: instagram/pevpearce)

Dalam foto yang diunggah pemain film 5 Cm itu pada Selasa (10/1/2017), ia tampak berpose dengan seorang bintang Bollywood, Alia Bhatt. Keterangan foto tersebut menunjukkan bahwa keduanya tengah melakukan pemotretan untuk salah satu produk kecantikan.

Sontak ratusan ribu pengguna Instagram menyukai foto sederhana itu sambil meninggalkan tanggapan di kolom komentar. Sedikitnya seribu netizen pun membanjiri kolom komentar foto itu dengan nada heboh.

Alia Bhatt [foto: Pinterest]

"Mantap sma artis india," tulis pemilik akun @tari_lopez. "Omg pev sama aliaaa," sahut @irmaasarah. "woow alia bhaat !!! beruntungnyaa," ujar @sitiranmiamaris. "Ma sya Allah kak pev sama aliabhat aaahh rasanya pengen ikutan foto," tulis @el_lisa10 dengan hebohnya.

Begitu lah jika dua wanita cantik idola masyarakat berpose bersama dalam satu foto. Padahal, pose Pevita Pearce dan Alia Bhatt dalam foto itu hanya tersenyum sederhana, tanpa riasan wajah atau gaun mewah berlebihan.

Lalu, siapa Alia Bhat? Alia Bhatt merupakan artis muda Bollywood yang tengah naik daun. Alia Bhatt merupakan putri dari sutradara terkenal Mahesh Bhatt dan Soni Razdan. Meski usianya baru 23 tahun, namun Alia Bhatt sudah membintangi sejumlah film box office seperti Student of the Year, 2 States, Humpty Sharma Ki Dulhania, Kapoor & Sons, dan terakhir berpasangan dengan Shahrukh Khan di film Dear Zindagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini