Sukses

Dicintai Sang Manajer, Dewi Perssik Butuh Pembuktian

Dewi Perssik masih ingin menimbang-nimbang sebelum yakin menerima cinta sang manager.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah cerai dari Aldi Taher, Dewi Perssik belum kelihatan menggandeng kekasih baru. Tapi rupanya, ia sedang dilirik oleh road manager-nya yang diketahui bernama Angga Wijaya. Mereka bahkan telah berlibur bersama dengan keluarga besar Dewi, ke Bangkok, Thailand.

Namun, dua kali gagal berumah tangga rupanya membuat Dewi Perssik menyimpan rasa trauma. Ia jadi harus berpikir dua kali untuk menerima rasa cinta seorang pria. Ya, setidaknya, ia masih perlu menimbang-nimbang beberapa hal.

Dewi Perssik (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Aa (Angga Wijaya) sendiri sama aku, cinta. Cuma kan saya sudah pernah mengalami kegagalan dalam rumah tangga, jadi butuh waktu untuk membuka lembaran baru, " tutur Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/1/2017).

Karena itu, saat ini yang Dewi Perssik butuhkan adalah pembuktian dari Angga Wijaya, agar ia merasa yakin, bahwa Angga adalah lelaki yang tepat. Jadi, bukan semata-mata hanya dengan mengutarakan perasaan cinta.

"Kalau cuma menyatakan cinta itu siapa pun bisa bilang 'Aku cinta padamu'. Tapi tidak semua orang bisa berjuang untuk kita. Apalagi dengan keadaan saya seperti ini. Belum tentu laki-laki itu bisa menerima segala sesuatunya," kata aktris berusia 31 tahun itu.

[Foto: Instagram DP]

Dan kesungguhan dari Angga Wijaya rupanya sudah mulai terlihat, "Uh, sudah dimarah-marah, sudah digalak-galakin, sudah dibentak, masih aja manut. Hahaha. Dan yang aku suka dia orangnya percaya diri. Saya memang bukan siapa-siapa, tapi banyak perjuangan yang dia lakukan, yang enggak bisa saya sebutkan di sini," paparnya.

Untuk saat ini, dibanding menyoalkan hubungan asmara, Dewi Perssik masih ingin fokus dalam kariernya. "Jadi saya cuma bilang, 'Kalau memang mencintai saya, ya, sudah, enggak apa-apa,' saat ini kita fokus ke pekerjaan dulu," ucap Dewi Perssik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini