Sukses

Sahrul Gunawan Tak Percaya Dulu Pernah Berfoto Telanjang Dada

Sahrul Gunawan memberi komentar menggelitik perihal foto-fotonya di masa lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Di sepanjang kariernya sebagai artis, Sahrul Gunawan menjadi salah satu artis yang dinilai banyak orang memiliki wajah tampan. Ia juga berkali-kali mengikuti mode sesuai zamannya, terutama pada pertengahan 1990-an, masa ketika ia sedang berada di puncak popularitas.

Hingga kini, harus diakui Sahrul Gunawan memiliki wajah yang awet muda. Bahkan, hampir tak ada perubahan pada parasnya itu. Foto-fotonya di masa lalu rupanya masih disimpan oleh salah seorang penggemar. Tak tanggung-tanggung, foto yang berjumlah tiga buah itu juga dibubuhi tanda tangan Sahrul Gunawan.

Kumpulan foto-foto Sahrul Gunawan di masa lalu. (Instagram - @sahrulgunawan76)

Foto tersebut awalnya diunggah oleh netizen pemilik akun Instagram @susanasetyawan. Namun, akhirnya Sahrul Gunawan melihat sendiri fotonya dan langsung mengunggahnya kembali di akun Instagram @sahrulgunawan76.

"Dpt krm an foto dr @susanasetyawan yg msh nyimpen foto dan tanda tgn sy dulu. Trus itu mksdnya apa kemeja dibuka smpe keliatan bagian dada begitu😯 Itu beneran sy? Bukan kali😅😃," tulis Sahrul Gunawan sebagai keterangan foto, Selasa (10/1/2017). Tentu, Sahrul hanya becanda.

Sahrul Gunawan (Liputan6.com/Panji Diksana)

Alhasil, beberapa netizen pun menunjukkan kegeliannya melalui kolom komentar. "Hahaaa... Galakgak... Suka keki sendiri ya liat foto2 jadulnya... Wkwkwk," ujar @itha_mooth. "Bhuahahaha masa lalu biarlah masa lalu....," timpal @syifa1185.

Namun di sisi lain banyak juga pujian yang ditujukan kepada Sahrul Gunawan karena masih awet muda hingga saat ini. "Ga berubah nih wajah Aa @sahrulgunawan76 awet muda..,,masih bujang ting ting..😁," kata @lisnia_ahmad. "Gnteng bngettt awet muda,pokoknya tiada yg berubah dari dulu dari seorang @sahrulgunawan76 hehee," ujar @_nunung_s82.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini