Sukses

Kabar Putus dengan Rizky Febian, Ini Komentar Vebby Palwinta

Vebby Palwinta mengaku sudah sangat dekat dengan keluarga Rizky Febian.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan antara Rizky Febian dan Vebby Palwinta dikabarkan kandas di tengah jalan. Padahal keduanya disebut telah didukung oleh keluarga masing-masing. Bahkam Vebby Palwinta sempat diajak Rizky Febian ke pesta perayaan pernikahan orangtua Rizky, yakni Sule dan sang istri.

Saat ditemui, Vebby pun mengaku sudah dekat dengan keluarga pelantun "Kesempurnaan Cinta" tersebut, bahkan telah dianggapnya sebagai keluarga sendiri.

Rizky Febian dan Vebby Palwinta. (Instagram - @rizkyfbian)

"Alhamdulillah aku sudah menganggap keluarga dia kayak sudah keluarga aku sendiri," ucap Vebby kepada awak media di jumpa pers film Cahaya Cinta Pesantren di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/1/2017).

Keduanya sendiri terlibat cinta lokasi saat penggarapan film yang juga dibintangi oleh Yuki Kato dan Febby Rastanti itu. Lalu berjalan hampir setahun hingga akhirnya dikabarkan usai.

Lantas apa kata Vebby tentang keretakan hubungan mereka? Dara kelahiran 3 Agustus 1996 itu kemudian hanya berkilah dengan alasan sedang mengenakan hijab sama seperti perannya di film Cahaya Cinta Pesantren.

Rizky Febian dan Vebby Palwinta

"Aku enggak bisa jawab karena aku pakai hijab. Aku harus copot hijab dulu baru ngomong," katanya. Menurut pantauan, saat jumpa pers pun, Rizky Febian dan Vebby Palwinta tak terlihat saling bercengkrama satu sama lain.

"Sekarang aku fokus sama karier sama kuliah masih banyak lah, kalau ngomongin pacaran kayaknya enggak deh," ujar Vebby mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.