Sukses

Tommy Kurniawan Akan Umrah Tanpa Sang Istri, Ada Apa?

Tommy Kurniawan akan melantunkan doa kebaikan di Tanah Suci.

Liputan6.com, Jakarta - Tommy Kurniawan akhirnya menemukan kebahagiaan dalam hal spiritual lagi di tahun ini. Setelah sempat absen tahun kemarin, Februari 2017 nanti ia akan kembali berangkat ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah umrah.

Menjalankan ibadah umrah setiap tahun seakan merupakan kewajiban bagi artis kelahiran 15 September 1984 tersebut. Alhasil, saat dirinya tak dapat berangkat tahun kemarin, ada rasa rindu yang begitu besar.

Tommy Kurniawan bersama istri, Fatimah Tania Nadira. [Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com]

"Kangen banget. Biasanya saya tiap tahun umrah, tapi tahun lalu absen. Jadi saya pengin tahun ini berangkat lagi. Februari tanggal 7 nanti," ujar Tommy Kurniawan, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/1/2017).

Namun, perjalanan spiritual Tommy Kurniawan nantinya akan berlangsung tanpa kehadiran sang istri, Tania Nadira. Tommy yang berangkat bersama sang guru rupanya akan menjadi pemandu para jamaah umrah.

"Kebetulan (berangkat) sama guru ngaji saya. Kebetulan saya ada permintaan lah untuk membimbing sama guru ngaji saya, jadi ibadah lah bersama," tambah Tommy Kurniawan.

Istri Tommy Kurniawan, Tania Nadira, melepas hijab.

Lalu, kemana sang istri? Apakah ketidak hadiran Tania Nadira berhubungan dengan kabar tak sedap yang tengah menimpa biduk rumah tangga mereka?

Sebelum kabar meluas, Tommy Kurniawan buru-buru mengklarifikasi. "Lagi ada acara keluarga di Dubai. Kebetulan memang berangkatnya bareng," jelas Tommy Kurniawan sambil tersenyum. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.