Sukses

Tommy Kurniawan Bicara tentang Kisruh Rumah Tangga

Rumah tangga Tommy Kurniawan dengan Tania Nadira diberitakan tengah memburuk.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Tommy Kurniawan belakangan ini menjadi pusat perbincangan publik. Hubungan sang artis dengan istrinya, Tania Nadira dikabarkan tidak berjalan mulus lagi seperti biasanya.

Kabar tersebut santer terdengar setelah Tania Nadira mengunggah foto dengan tulisan yang penuh tanya. Pasalnya, tulisan panjang tersebut seakan menceritakan masalah yang ia rasakan dengan sang pasangan.

Istri Tommy Kurniawan, Tania Nadira, melepas hijab.

Tak hanya itu, Tania Nadira yang selalu terlihat mengenakan hijab tiba-tiba saja tampil dengan memperlihatkan rambut panjangnya. Hal itu pun semakin menimbulkan pertanyaan publik.

Belum lagi, Tania Nadira sempat melakukan perjalanan liburan ke luar negeri dengan anak-anaknya. Namun, Tommy Kurniawan tak tampak hadir pada momen bahagia itu.

Tania Nadira

Setelah berhari-hari menutup mulut dari isu tersebut, Tommy Kurniawan akhirnya angkat bicara. Ia mengungkap bahwa rumah tangganya dengan sang istri berlangsung baik-baik saja.

"Cuma gosip saja, itu gosip. (Hubungan dengan istri) baik-baik saja. Doain ya," kata Tommy Kurniawan seraya masuk ke dalam mobil saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/1/2017). (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini