Sukses

Ayu Ting Ting Jauhkan Anak dari Enji, Netizen Prihatin

Netizen kasihan dengan Bilqis yang dijauhkan dari ayah kandungnya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting baru saja membuat pesta ulang tahun untuk putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak, yang merayakan ulang tahun ketiga. Perayaan yang berlangsung megah itu diselenggarakan di sebuah hotel, di kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat, (Minggu (8/1/2017).

Suasana hangat begitu terasa karena pesta berkonsep Princess Disney ini turut dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat. Namun, di tengah kehangatan itu sosok Henry Baskoro alias Enji, yang notabene adalah ayah kandung Bilqis, justru sama sekali tak terlihat.

Pedangdut Ayu Ting Ting merayakan ulang tahun putrinya, Bilqis Khumairah Razak, yang ke-3 dengan sangat meriah di sebuah hotel di kawasan Margonda, Depok, Minggu (8/1). Pesta ulang tahun Bilqis mengusung tema princess. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Kami sudah punya hidup masing-masing. Dunia kami juga sudah beda. Dia di mana, kami di mana, alamnya beda. Masing-masing aja. Dia punya hidup dia sendiri, kami enggak pernah ganggu. Tolong jangan ganggu hidup kami. Gitu aja," kata Ayu Ting Ting saat ditemui media usai perayaan ulang tahun Bilqis.

Pedangdut yang sempat digosipkan memiliki hubungan terlarang dengan Raffi Ahmad itu juga tidak pernah menyinggung nama Enji, apalagi memperkenalkan sosok Enji kepada Bilqis.

Mendapati hal ini, sejumlah netizen merasa tak sejalan dengan tindakan Ayu Ting Ting yang menutup rapat-rapat akses Enji untuk menemui buah hatinya sendiri. Karena bagi mereka, hubungan darah sangat kuat dan tidak boleh dipisahkan.

Ayu Ting Ting dan putrinya, Bilqis Khumairah Razak. (Instagram)

"@ayutingting92 @mom_ayting92_ @syifaasyifaaa Seharusnya bagaimana pun juga papah kandungnya bilqis ikut diundang. Karna didunia ini tidak ada istilah mantan ayah, Yg ada @ayutingting92 mantan istrinya enji. Kalau bukan enji juga gak akan ada bilqis di dunia ini," ungkap @moosgallery dalam kolom komentar Instagram Ayu Ting Ting.

"Kasian dd iqis di jauhin sama ayah nya,,tp harusnya gmn pun keadaan& permasalahan org tua,anak jgn sampe di jauhin dari salah satu orang tua nya,meskipun ada ayah ozak tp ttep figur kakek itu beda sama figur ayah jgn sampe pas udh gede dd iqis ngumpet2 ingin ketemu ayah nya," @nindyfebri13 menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.