Sukses

Tak Hadiri Ultah Anak Ayu Ting Ting, ke Mana Raffi Ahmad?

Raffi Ahmad kumpul bersama keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting sedang merayakan pesta ulang tahun putri semata wayangnya, Bilqis Khumaira Razak, yang ketiga. Perayaan ulang tahun dengan konsep Princess Disney itu diselenggarakan di salah satu hotel mewah, di bilangan Depok, Jawa Barat, Minggu (8/1/2017).

Ratusan tamu undangan pun hadir, termasuk rekan-rekan selebritas. Salah satunya adalah sahabat Ayu Ting Ting yang tergabung dalam Trio Cecepy, Zaskia Gotik. Di tengah kemeriahan itu, tak terlihat sosok Raffi Ahmad. Padahal, Raffi adalah salah seorang sahabat dekat Ayu.

Kebahagiaan Ayu Ting Ting bersama keluarga di pesta ulang tahun putrinya yang ketiga, Bilqis Khumairah Razak. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Anak-anak mereka, yakni Rafatar dan Bilqis pun juga merupakan teman sepermainan. Lalu, ke mana sebenarnya sosok Raffi Ahmad? Setelah ditelusuri, rupanya ia sedang berkumpul bersama keluarga untuk santap siang.

"Makan dulu ah .... rame" ... Mbul bobo deh ... late lunch," tutur @raffinagita1717 dalam keterangan fotonya, Minggu (8/1/2017).

Selain Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafatar serta Mama Amy, terlihat pula adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah, yang duduk berdampingan dengan sang kekasih, Jeje Govinda. Suasana hangat begitu terasa dari keluarga kecil ini.

[Foto: Instagram Raffi Nagita]

Meski tak datang di hari bahagia putri Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad sudah sempat memberikan ucapan selamat meski tidak secara langsung.

"Selamat ulang tahun Bilqis Khumairah Razak ... jadi anak solehah , pinter , sayang sama semuanya, banyak rezekinya dan panjang umurnya yaaa," tulis @raffinagita1717 dalam keterangan fotonya, Rabu (28/12/2016).

Memang, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting sempat dikabarkan memiliki hubungan terlarang. Bukti kedekatan mereka beberapa kali diungkap di media sosial. Meski begitu, baik Raffi maupun Ayu membantahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini