Sukses

Mengagumkan, Aksi Sosial Sophia Latjuba Mirip Angelina Jolie

Kenakan kerudung dan bermain dengan anak-anak, Sophia Latjuba seperti Angelina Jolie

Liputan6.com, Jakarta - Sophia Latjuba bersama sang anak, Eva Celia, singgah ke Pidi Jaya, Aceh. Di sana ia memberi bantuan, pasca gempa bumi yang sempat memporak-porandakan sejumlah fasilitas, serta menghilangkan banyak nyawa.

Aktris berdarah Jerman ini memberi bantuan kepada SDN Pidie Jaya dalam bentuk peralatan sekolah, serta bahan material untuk pembangunan gedungnya. Dalam kesempatan itu, Sophia Latjuba berkesempatan untuk beramah tamah dengan anak-anak.

[Foto: Instagram Sophia]

"With the beautiful kids from desa Rawa Sari," tulis Sophia Latjuba dalam akun Instagram pribadinya, Jumat (6//1/2017). Di tengah kerumunan anak-anak, keceriaan Sophia Latjuba tak bisa disembunyikan.

Penampilan Sophia Latjuba dalam balutan kerudung pun tak kalah menarik perhatiannya. Bagi sejumlah netizen, kecantikan aktris 44 tahun itu semakin terpancar. Seperti kata @emilyrizana, "How beautiful you're ms @sophia_latjuba88."

"Masha Allah cantiknya sophia dijilbab kaya orang timur tengah 😙😙😙 @sophia_latjuba88," ungkap pemilik akun @ninawidianty. "You are Beautiful Inside and Outside," ujar @alexander047258 menambahkan.

Bahkan ada pula yang melihat Sophia Latjuba dalam foto ini, sama dengan yang dilakukan Angelina Jolie di tahun 2010. Pada kesempatan itu, Angelina Jolie mengunjungi pengungsian korban bencana banjir di Nowshera, Pakistan.

[Foto: Angelina Jolie]

Menyesuaikan lingkungan yang mayoritas muslim, istri Brad Pitt itu menjadikan selendangnya sebagai kerudung. Di sana juga Angelina Jolie berinteraksi dengan para pengungsi, termasuk anak-anak. "Macam angelina jolie..luv u," kata pemilik akun @mareamjameela.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini