Sukses

Bayi Artha Ivano Lahir Jumat Kliwon

Pasangan suami-istri Artha Ivano dan Temmie Ivano bersyukur dengan kelahiran putri pertama mereka. Namun Artha kaget ketika bayi yang diberi nama Mirveda Ivano Stoethoff itu lahir pada malam Jumat Kliwon.

Liputan6.com, Depok: Terdengar suara erangan kesakitan di ruang persalinan Rumah Sakit Bunda Depok, Jawa Barat. Itu adalah suara Artha Ivano yang tengah berjuang ketika melahirkan Mirveda Ivano Stroethoff, putri pertamanya. Di samping Artha, sang suami dengan setia mendampingi.

"Bayinya lahir tadi pagi (7/5), pukul 01.57 WIB," ujar Temmie Ivano dalam tayangan Halo Selebriti SCTV, Senin (10/5). Lebih lanjut suami Artha tersebut menjelaskan bahwa anaknya lahir dengan berat 3,1 kilogram dan panjang 48 sentimeter.

Artha sempat kaget mendengar keterangan Temmie terkait kelahiran Mirveda yang jatuh pada malam Jumat Kliwon. "Hah, Kliwon?" tanya wanita yang bermain dalam sinetron religi `Para Pencari Tuhan itu`. Dipercaya, anak yang lahir pada tanggalan tertentu memiliki kemampuan supranatural alias indigo.

Salah satu ciri keunikan fisik Miverda yaitu rambutnya yang tumbuh lebat. "Yang pasti aku menyukuri apa pun pemberian Tuhan," kata Temmie kemudian. Disebut anak indigo atau bukan, Artha-Temmie akan menjaga Miverda dengan baik.(OMI/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.