Sukses

Ran: Menghibur Orang adalah Pekerjaan Terbaik

Ran menyapa para penggemar setia dalam sebuah konser musik di pusat perbelanjaan Blok M, Jaksel. Menurut mereka, menghibur orang adalah pekerjaan terbaik di dunia.

Liputan6.com, Jakarta: Grup musik Ran menunjukkan kebolehannya dalam sebuah konser musik di kawasan pusat perbelanjaan Blok M, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu. Di sana, ratusan Ranner--penggemar Ran--berteriak histeris saat idola mereka mendendangkan sejumlah lagu andalan, seperti Pandangan Pertama, Selamat Pagi, Warna-Warni Dunia, dan Bosan.

Di sisi lain di luar panggung, terdapat seorang Ranner setia bernama Agnes. Perempuan yang selalu membawa kamera ke mana-mana itu mengaku ngefans berat pada Ran, terutama pada Asta sang gitaris. Ditemani ibunda tercinta, Agnes membeli tiga sweater khusus untuk personil Ran.

Perasaan malu bercampur deg-degan bergejolak dalam diri Agnes. Ia hanya tertunduk malu sambil mendekap ketiga hadiah untuk Rayi, Asta, dan Nino. Setelah memberanikan diri, Agnes pun menyerahkan sweater berwarna-warni tersebut.

"Terima kasih ya, tahu aja nih kita sering kedinginan," ucap Nino di Status Selebritis SCTV, Rabu (31/3).

Walau pentas di akhir pekan, di saat semua orang seharusnya menikmati liburan, para personil Ran merasa nyaman-nyaman saja. Mereka mengaku menghibur orang adalah suatu kewajiban yang harus dipenuhi. "Ini adalah pekerjaan terbaik di dunia," teriak Nino.(WIL/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini