Sukses

Pose Bareng Nia Ramadhani dan Suami, Raline Shah Diprotes Netizen

Raline Shah tengah berlibur di Las Vegas, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Las Vegas - Raline Shah kerap membagikan pengalaman menyenangkan yang ia lewati melalui akun Instagram pribadinya. Mulai dari aktivitasnya di panggung hiburan hingga perjalanan liburan ke tempat-tempat menarik di berbagai belahan dunia.

Pada musim liburan kali ini, Raline Shah menunjukkan perjalanannya ke Las Vegas, Amerika Serikat. Salah satu fotonya pun memperlihatkan keakrabannya dengan keluarga Nia Ramadhani yang juga tengah berlibur ke tempat yang sama.

Raline Shah berpose bersama Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie di Las Vegas, Amerika Serikat. (foto: instagram/ralineshah)

Dalam foto tersebut, Raline Shah dan Nia Ramadhani tampak duduk di kereta bayi. Terlihat suami Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, yang tengah menggengam pegangannya.

"Baby stroller for (emoticon anak perempuan). Surga yang Tak Dirindukan 3 (emoticon tertawa)," tulis Raline Shah dalam keterangan foto. Tulisan tersebut rupanya menarik perhatian netizen dan menimbulkan beberapa protes.

Seperti yang diketahui, film Surga yang Tak Dirindukan yang dibintangi oleh Raline Shah bercerita tentang seorang pria yang melakukan poligami. Raline yang berperan sebagai Meirose menjadi perempuan kedua yang dinikahi Fedi Nuril (Pras).

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie memilih berlibur ke Amerika Serikat bersama kedua anaknya. (Instagram)

Rupanya netizen merasa takut kalau skenario yang tertulis untuk Surga yang Tak Dirindukan benar-benar terjadi di dunia nyata, khususnya rumah tangga Nia Ramadhani dan suami. "jgn ngomong gt doong..Nia n ardi udh bahagia udh serasi, smoga ga akan ada sytd dikehidupan mereka," tulis pemilik akun @syifa1185.

Komentar senada pun terlihat dari beberapa akun lain. Namun, terdapat pula netizen yang justru mengerti betul candaan Raline Shah di keterangan foto tersebut. "Ketika aku melihat foto ini, yang aku lihat adalah persahabatan yang baik di antara ketiganya," tulis @rhacel.awl.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.