Sukses

Tampil di Tempat Umum, Nikita Mirzani Lagi-Lagi Tak Memakai Bra?

Nikita Mirzani pamer keseksian dalam balutan busana ketat.

Liputan6.com, Hongkong - Imej artis bertubuh seksi begitu melekat dalam diri Nikita Mirzani. Merasa bangga memiliki tubuh idaman kaum Hawa, Nikita Mirzani seakan jadi berani memamerkan keseksiannya secara terang-terangan di ruang publik.

Seperti baru-baru ini, Nikita Mirzani tengah berada di Hongkong. Terlihat ia mengenakan gaun panjang ketat tanpa lengan berwarna abu-abu. Itu terlihat dari unggahan di akun Instagramnya.

"Hugs and kisses from Nikita buat MOXERS" happy new year moxers," tulis Nikita Mirzani yang juga selaras dengan ucapan dalam video di Instagramnya, Senin (2/1/2017).[Foto: Instagram Nikita Mirzani]

Bukan hanya bentuk tubuhnya yang menjadi pusat perhatian, tapi juga (maaf) putingnya yang menonjol. Nikita Mirzani seolah-olah tak mengenakan bra. Ini memang bukan pertama kalinya Niki memperlihatkan bagian dari payudaranya tersebut.

Beberapa bulan lalu, ia juga sempat datang ke kantor polisi tanpa mengenakan bra. Hasil dari aksi nekatnya ini, puting bintang film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 itu pun terlihat menonjol dan tertangkap oleh mata kamera wartawan.

Tak berhenti sampai situ saja, selang beberapa harinya, Nikita Mirzani pun mengunjungi sebuah pusat perbelanjaan ternama di bilangan Jakarta Pusat untuk menghadiri acara fashion show. Ia mengenakan dress berwarna pastel.

Nikita Mirzani tampil berani tanpa mengenakan bra dan celana dalam sebuah acara fashion show di Senayan City, Jakarta, Jumat (15/4/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Kala itu Nikita Mirzani mengakui sendiri kepada awak media bahwa di saat yang sama dirinya tidak mengenakan bra. Bahkan ia juga mengaku tidak memakai celana dalam.

"Karena Jakarta panas banget yah, malam gue juga tetap kepanasan. Kan, gue datangnya ke acara fashion show, jadi nyaman-nyaman saja enggak pakai bra. Bajunya memang kayak begini yah, kalau pakai bra jadinya enggak bagus. Ini juga enggak pakai celana dalam," ujar Nikita Mirzani beberapa waktu lalu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.