Sukses

Resolusi 2017 Tommy Kurniawan, Bukan soal Rumah Tangga

Tommy Kurniawan mengungkapkan resolusi 2017 melalui akun Instagramnya.

Liputan6.com, Jakarta Rumah Tangga Tommy Kurniawan dengan Tania Nadira dikabarkan tengah bermasalah. Bahkan, keduanya kini menjalani hari-hari dengan tak bersama. Pada tahun baru ini, Tommy pun berbagi resolusinya untuk 2017. Namun, ternyata itu tak menyangkut hubungannya dengan sang istri.

Tommy Kurniawan baru saja bertemu dengan Dimas Seto, Ibnu Jamil, dan teman lainnya. Kebersamaan itu pun diunggah di akun Instagramnya, Senin (2/1/2017). Dalam keterangan gambar itu, Tommy pun mengungkapkan hal-hal kecil yang akan dilakukan pada 2017 ini.

Tak ada memperbaiki hubungan rumah tangga dalam resolusi 2017 dari Tommy Kurniawan (Foto: Instagram)

Pria berusia 32 tahun ini pun senang karena bisa menyalurkan hobi lamanya, yakni mendaki gunung. Dan Tommy Kurniawan juga akan kembali melakukan maraton. 

"Distric 7 last night.. ngedengerin cerita yg baru pulang dari gunung Rinjani owsame bro jamilos.. April we will climb that mountain again yiihaaa.. old hobby comeback again.. and present 4 my bday september Gold Coast marathon continue to new Zealand.. a little bit plan in 2017.. hahaha," tulisnya.

Sementara sang istri, Tania Nadira, saat ini sedang menikmati liburan bersama kedua anaknya di Hong Kong tanpa Tommy Kurniawan. Tampak Tania begitu menikmati jalan-jalannya meski tak didampingi sang suami.

Tania Nadira, liburan bersama anak-anaknya tanpa Tommy Kurniawan.

Tommy Kurniawan dan Tania Nadira menikah pada 11 April 2011 dan telah dikaruniai dua anak, yakni Muhammad Al Fatih Fabrizio dan Naira Syabila Azzahra Kurniawan. Semula, pernikahan mereka sempat tidak mendapatkan restu dari Hana Hasanah, ibunda Tania. (mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.