Sukses

Pamer Wajah Tanpa Makeup, Sophia Latjuba Tetap Cantik

Sophia Latjuba langsung banjir pujian saat mengunggah foto tanpa makeup.

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara dapat dilakukan untuk merayakan pergantian tahun tadi malam. Sebagian besar orang berpesta hingga tengah malam dan menghitung mundur detik-detik terakhir di tahun 2016. Namun, hal itu rupanya tidak dilakukan oleh Sophia Latjuba.

Ibu dua anak itu memutuskan untuk diam di rumah sambil melakukan perenungan terhadap hal-hal yang telah dilewati di sepanjang tahun 2016. Setidaknya itu lah cerita yang dibagikan Sophia Latjuba dalam keterangan foto yang ia unggah di Instagram, Minggu (1/1/2017) dini hari.

Foto tanpa makeup ini bikin netizen tak percaya dengan umur Sophia Latjuba. (foto: instagram/sophia_latjuba88)

"2017 akhirnya dayang juga. Begitu banyak hal yang harus dilakukan. Tapi pertama-tama. Menyadari bahwa tubuhku tak lagi muda, aku sadar bahwa penuaan adalah salah satu pemberian Tuhan yang paling indah untuk manusia. Dengan penuaan itu, aku mendapat pengalaman dan pengetahuan, keluarga yang indah, hubungan yang jujur, teman sejati, dan penerimaan terhadap lingkaran kehidupan yang tak dapat ditolak," tulis Sophia Latjuba dengan Bahasa Inggris.

Kekasih vokalis NOAH, Ariel itu pun mengungkap revolusi dirinya di tahun 2017. "Setelah mengatakan itu, aku rasa revolusi tahun baruku adalah keinginan untuk lebih menerima kekuranganku dan menunjukkan pada dunia siapa diriku yang sebenarnya. Aku berumur 46 tahun dan menikmatinya!" lanjut Sophia Latjuba.

Sophia Latjuba (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dengan tulisan menginspirasi itu, Sophia Latjuba berhasil membuat netizen kagum. Terlebih foto yang ia unggah dengan tulisan panjang itu menunjukkan wajah cantik tanpa makeup yang tempak lebih muda dari usia yang Sophia Latjuba sebutkan di akhir keterangan foto itu.

Sontak puluhan pujian dari para pengguna Instagram membanjiri kolom komentar foto tersebut. "46th tp cantiknya tetep kya 25th," tulis pemilik akun @dianmdc. "Happy new year! 26 or 46 you are just as gorgeous," sahut @giveandlove. "Wow uda mau 50 taun masih cantikk ajah," ungkap @siti_hanifah82. "I hope when I'll be 46 I'd be that great looking!!!" tulis @itjesarahberlian. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.