Sukses

Pakai Jeans Selepas Umrah, Ayu Ting Ting Bikin Netizen Heran

Ayu Ting Ting terlihat mengenakan celana jeans saat berjalan-jalan di Kota Dubai selepas ibadah umrah.

Liputan6.com, Dubai - Selepas melaksanakan ibadah umrah di Tanah Suci Mekah, rupanya Ayu Ting Ting dan keluarga menyempatkan waktunya untuk mampir ke Dubai, Uni Emirat Arab. Lengkap bersama ibunda, ayah, adik, dan anaknya, Ayu tak menyia-nyiakan waktunya di Dubai.

Terlihat dalam beberapa unggahan fotonya menjelang tahun baru 2017, Ayu Ting Ting dan putrinya, Bilqis, berpose saat sedang berjalan-jalan di Kota Dubai. Dalam fotonya, Ayu Ting Ting dan Bilqis terlihat mengenakan busana kasual yang tak membuat keduanya terlihat sangat santai.

Ayu Ting Ting dan putrinya, Bilqis Khumairah Razak. (Instagram - @ayutingting92)

Foto-foto tersebut diunggah di media sosial oleh Ayu Ting Ting melalui akun Instagram @ayutingting92. Selain itu, ibunda Ayu Ting Ting, Umi Khalsum, juga turut memamerkannya melalui akun Instagram @mom_ayting92_.

Dalam fotonya, Ayu tampak memakai celana jeans dengan baju hitam dan topi kupluk. Sementara Bilqis terlihat sangat modis dengan baju terusan bergaris dan celana jeans. Ayu Ting Ting sendiri mengunggah fotonya dalam format kolase berisi tiga pose, sementara ibunya memamerkan dua foto ukuran penuh.

Di sebuah unggahan dari ibunda Ayu Ting Ting, Bilqis terlihat aktif dengan pose seolah sedang memainkan kakinya. "Si kriting lucu bgt mau kemana lagi nak," tulis Umi Khalsum sebagai keterangannya. Sementara itu di foto kedua, Umi menuliskan, "Iqis sudah bsa ikutin gaya bundanya @ayutingting92."

Ayu Ting Ting dan putrinya, Bilqis Khumairah Razak. (Instagram - @mom_ayting92_)

Komentar-komentar penuh keheranan terhadap gaya busana Ayu Ting Ting dalam foto-foto tersebut langsung bertebaran. "Blm pulang koq pakaiannya ky gtu si? maaf bukan haters," tanya seorang netizen. "Sy BKN haters ayu.. cma bingung aja kok umroh blm smpe rmh bajunya dh kya gt.. itu niat umroh atw niat liburan," ujar netizen lainnya menimpali.

Pertanyaan tersebut membuat netizen pemilik akun @aidany23 meluruskan fakta sekaligus melakukan pembelaan terhadap Ayu Ting Ting. "Dia di dubai saya pun tinggal di dubai pakaian di sini bebas walau negara mayoritas muslim," ujarnya.

Tak hanya tertuju kepada Ayu Ting Ting. Banyak juga netizen yang memilih untuk mengomentari gaya Bilqis dalam fotonya. Contoh saja dari @ramlah9916, "Iqisnya pintar nemani bunda terus ya syg..Alhamdulillah dua"nya cantik." Atau dari @kikinayaaa, "Bilqis gaya nya g nahan...lucu bngt kamu nak,cantik,sholeha ya nak 😘😘 @mom_ayting92_."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.