Sukses

Status Pacaran Mikha Tambayong dan Fero Walandouw Cuma Rekayasa?

Mikha Tambayong dan Fero Walandouw terlibat dalam satu judul film layar lebar.

Liputan6.com, Jakarta Baru beberapa bulan berpacaran, Fero Walandouw sudah putus dari Mikha Tambayong. Padahal, keduanya baru saja dinilai netizen sebagai pasangan serasi.

Namun kabar tak mengenakkan pun mencuat di tengah putusnya hubungan Fero-Mikha. Ada yang menyebut status pacaran mereka sekadar rekayasa alias setingan.

Seperti diketahui, rekayasa berita biasa dilakukan artis-artis di dunia hiburan untuk mendompleng karya baru. Kebetulan, Mikha Tambayong dan Fero Walandouw tengah terlibat penggarapan sebuah film bertajuk "Senjakala Manado".

Di film itu juga, Mikha mengaku terjerat cinta lokasi dengan Fero. Bahkan, ketika melakukan konferensi pers, keduanya tak segan mengumbar kisah asmara mereka.

‎Liputan6.com coba mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut kepada ibunda Mikha Tambayong, Deva Tambayong. Namun, Deva enggan menjawab blak-blakan.

"Duh aku enggak mau bahas masalah itu (setting-an). Kalau mau konfirmasi langsung aja sama Mikha dan Fero ya," elak Deva Tambayong saat dihubungi, Selasa (27/12/2016).

Fero Walandouw [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Sementara itu, ditemui di Jakarta baru-baru ini Fero Walandouw menyebut kesibukan masing-masing menjadi penyebab putusnya rajutan cinta kilat tersebut.

"Dengan kondisi kerjaan, fisik dan pikiranku saat ini melihat Mikha juga sebentar lagi mau sidang S1, malah terjadi terlalu banyak hal. Kami harus belajar dari nol lagi. Kayaknya lebih baik kami jalani dulu kehidupan kami sambil belajar," ungkap Fero Walandouw. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini