Sukses

Ditanya soal Kabar Pernikahan, Ini Reaksi Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthiaa Bella membeberkan akan menjalani ibadah umrah bersama keluarganya ke Tanah Suci Mekah.

Liputan6.com, Jakarta Menyambut tahun baru, ternyata Laudya Cynthia Bella telah memiliki rencana untuk mengisi pergantian tahun itu. Laudya Cynthiaa Bella membeberkan akan menjalani ibadah umrah bersama keluarganya ke Tanah Suci Mekah.

"Tahun baru Insya Allah aku umrah. Insya Allah hari Selasa berangkatnya. Sama keluarga," ungkap Laudya Cynthia Bella saat ditemui awak media di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu (21/12/2016).

Laudya Cynthia Bella (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Saat ditanya doa apa yang ingin dipanjatkan saat umrah, aktris 28 tahun itu juga mengatakan telah menyiapkan doa khusus.

"Doa khusus untuk umrah sih, ya banyak lah ya. Jangankan pada saat umrah, sehari-hari saat beribadah aja curhat sama Allah pasti banyak doa-doa yang aku panjatkan," ujar Laudya Cynthia Bella.

Lantas apakah kekasih Afifuddin Kalla itu menyiapkan doa untuk segera menikah, sesuai kabar yang beredar bahwa keduanya akan menikah pada tahun depan?

mojang Bandung ini berhasil meraih piala Festival Film Bandung ketiganya setelah meraih 'Pemeran Utama Wanita Film Terpuji'

"Aku tau intinya mau nanya apa haha," ucap Laudya Cynthia Bella sambil tertawa. Ia pun kemudian berkilah dan membicarakan topik lain sebelum kemudian pamit undur diri dari hadapan wartawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.