Sukses

Pevita Pearce Pakai Kimono, Netizen Tak Berkedip

Melihat kecantikan Pevita Pearce, tidak ada seorang pria pun yang mampu berkedip.

Liputan6.com, Jakarta - Selalu ada saja yang dilakukan Pevita Pearce untuk membuat akun media sosialnya ramai dengan pujian para penggemar. Tanpa harus tampil seksi, artis 24 tahun itu sudah selalu bisa membuat kaum lelaki tak berkedip melihatnya.

Seperti kali ini, Pevita Pearce mengunggah foto dirinya mengenakan kimono hotel warna putih ke Instagram pribadinya. Pevita, begitu ia disapa, menampilkan berbagai angle foto yang tentunya tidak akan bosan untuk ditengok.

 Pevita Pearce  [foto: instagram]

"Kamu belum benar-benar memakai baju tanpa senyuman," tulis bintang film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck itu di keterangan foto. Karuan saja pujian langsung tumpah ruah di Instagram Pevita Pearce hanya dalam hitungan menit usai foto diunggah.

"Inikah surga Cinta yang banyak orang pertanyakan," puji @mirjedot.

"Mungkin surga kehilangan satu bidadarinya @pevpearce," sahut @faridghozali13.

"Liat fotonya aja langsung sayang," ungkap @sikunhar.

 Pevita Pearce  [foto: instagram]

Dengan kecantikan yang dimilikinya, tentu mudah bagi Pevita Pearce untuk mendapatkan pasangan. Sayangnya hingga saat ini, Pevita tak kunjung memperlihatkan seorang pria yang diakunya sebagai kekasih.

Bahkan ketika disinggung soal pacar, adik kandung Keenan Pearce itu selalu mengalihkan. "Masa sih serius? Serius Mbak? Wah katanya sudah punya pacar, masa sih?" kata Pevita Pearce belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)
    Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)

    Pevita Pearce