Sukses

Stefan William Hengkang dari AJ, Sutradara Tak Takut Rating Turun

Prediksi rating AJ setelah ditinggal Stefan William.

Liputan6.com, Jakarta - Stefan William baru saja membuat keputusan yang disayangkan oleh banyak pihak. Ia telah resmi mengundurkan diri dari sinetron Anak Jalanan, yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta. Kabar ini sebenarnya memang pernah berhembus sejak beberapa bulan lalu.

Stefan William merupakan seorang aktor dan penyanyi Indonesia

Dalam sinetron tersebut, Stefan William sendiri dianggap sebagai salah satu pemain yang banyak menyedot perhatian pemirsa. Dengan keluarnya Stefan William, apakah tim produksi menyimpan kekhawatiran rating akan turun?

"Enggak sih, enggak sih (tidak takut rating turun). Kan tetap kekuatanya harus semua dicerita. Kan banyak contoh, pemain bagus, ganteng atau apa segala macam, tapi kalau ceritanya enggak kuat juga kan susah mendapatkan respon juga," tutur sutradara, Akbar Bakti saat dihubungi Liputan6.com melalui sambungan telepon, Selasa (20/12/2016).

Akbar Bakti memang tak mempermasalahkan kepergian Stefan, karena ia masih memiliki tim yang solid, serta jalan cerita yang terus diperkuat.

Stefan William (Liputan6.com/Rini Suhartini)

"Yang terutama kan cerita, cerita yang harus kuat. Ya jadi enggak masalah. Kita tumpuannya tetap di cerita. Kan enggak bisa kita tahan kalau orang punya pilihan, ya silahkan," ujarnya menerangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.