Robert Pattinson dan Kristen Stewart Reuni di Film Twilight Baru

Oleh Desika Pemita pada 20 Des 2016, 17:36 WIB
Robert Pattinson dan Kristen Stewart

Liputan6.com, Jakarta Robert Pattinson dan Kristen Stewart tampaknya akan terus saling dikaitkan satu sama lain. Pasangan yang merajut kasih sejak disatukan dalam film Twilight (2008).

Sejak itu, hubungan asmara Kristen Stewart dan Robert Pattinson menjadi kisah cinta yang banyak digemari masyarakat. Sayangnya, kisah indah yang bersemi dalam lokasi syuting Twilight Saga itu, berubah miris kala Kristen Stewart ketahuan selingkuh pada 2012 silam.

 

Kristen Stewart berselingkuh bukan dengan lawan mainnya dalam film Snow White and the Hunstman, melainkan dengan sang sutradara, Rupert Sandres, yang telah memiliki istri seorang model.

Robert Pattinson berupaya menghilangkan sosok Kristen Stewart dari pikirannya. Robert Pattinson telah memiliki kekasih bernama FKA Twigs, telah dilaporkan telah bertunangan. Kristen Stewart disebut-sebut move on, memilih menjalin hubungan sesama jenis.

Hubungan Robert Pattinson dan Kristen Stewart disebut-sebut merenggang. Namun fans setia Twilight masih berharap Robert Pattinson dan Kristen Stewart akan kembali bersama. Tampaknya impian itu akan terwujud.

Sebuah kabar menyebutkan, Robert Pattinson dan Kristen Stewart akan reuni di film Twilight terbaru, diwartakan Fox News, Selasa (20/12/2016). Hal itu sempat diamini Patrick Wachsberger, sumber dari Lionsgate yang memproduksi Twilight.

 

"Mungkin saja itu akan terjadi. Jika Stephenie Meyer (novelis pengarangTwilight) mau membuat ide mengenai film baru, kami siap membantu," sebut Patrick kepada ComingSoon.net.

Kabar itu dilaporkan telah sampai ke telinga kekasih Robert Pattinson, FKA Twigs, membuatnya marah. Dia tak mau Robert bermesraan dengan Kristen meski hanya di depan layar.