Sukses

Natalan Tanpa Anak, Dirly: Saya Sadar Diri Aja

Keinginan Dirly untuk merayakan Natal dengan buah hatinya, Eleeya Xaviera Sompie‎ dan Jemima Guri Clementine Sompie‎ urung dilakukan.

Liputan6.com, Jakarta Keinginan Dirly untuk merayakan Natal dengan buah hatinya, Eleeya Xaviera Sompie‎ dan Jemima Guri Clementine Sompie‎ urung dilakukan. Pasalnya, dua anak Dirly telah memiliki rencana Natal dengan Celine Evangelista dan ayah sambungnya, Stefan William.

"Saya sih mengajak mereka untuk liburan bareng saya. Tapi ternyata mereka punya planning ke luar kota. Jadi mungkin lain waktu," kata Dirly di Jakarta akhir pekan lalu.‎

Celine Evangelista dan Stefan William [foto: instagram]

Meski begitu, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu tak sepenuhnya kecewa. Dirly merasa sadar diri dengan kondisi anak-anak dan mantan istrinya yang sedang membangun keluarga baru.

"Kalau dibilang kecewa sih enggak. Ibaratnya saya sadar diri aja-lah, kondisi anak-anak sama ibu mereka. Dan sekarang ibu mereka punya keluarga baru," ujar Dirly.

"Jadi otomatis prioritas anak saya sama ibu dan daddy mereka. Saya yang harus menyesuaikan waktu mereka," lanjutnya.

Anak-anak Celine Evangelista, Jemima dan Eleeya.

Alhasil, Dirly pun memilih pulang kampung bersama keluarga untuk mengusir kesepian di malam Natal. "Keluarga kami melakukan perayaan Natal, tapi tidak menjadi suatu keharusan. Natal kali ini saya pulang kampung bareng keluarga aja," ungkap pesinetron "Asisten Rumah Tangga" ini. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini