Sukses

Lepas Hijab, Istri Tommy Kurniawan Disebut Mirip Kareena Kapoor

Istri Tommy Kurniawan, Tania Nadira, tengah jadi sorotan karena melepas hijab yang selama ini dikenakannya.

Liputan6.com, Jakarta Istri Tommy Kurniawan, Tania Nadira, tengah jadi sorotan karena melepas hijab yang selama ini dikenakannya. Meski begitu, banyak pula yang memuji kecantikan ibu dua anak tersebut saat tampil dengan tak mengenakan hijab.

Di social media, netizen bahkan memuji kecantikan Tania Nadira yang menyerupai aktris Bollywood, Kareena Kapoor.

Tania Nadira (Instagram)

"Kaya kareena kapoor," tulis akun @ leny2260 mengomentari foto Tania Nadira yang diunggah ke Instagram. Dalam foto tersebut, Tania Nadira terlihat cantik mengenakan kebaya berwarna ungu muda.

Komentar lain juga berdatangan dari netizen yang memuji kecantikan Tania Nadira. Mereka juga memberi saran kepada istri Tommy Kurniawan itu untuk tampil dengan dandanan yang alami.

Kareena Kapoor. Foto: via dnaindia.com

"Gak usah dandan macem2 tetep cantik kok kak .. lbh cantik lg ditambah hijab .. auranya terpancar.. smg diberi hidayah kaka," akun @ayshaismartaditya menuliskan.

Kemunculan Tania Nadira dengan penampilannya yang baru menyita perhatian masyarakat. Apalagi, ia dan Tommy Kurniawan santer dikabarkan tengah bermasalah dalam rumah tangga. Lagi-lagi, netizen yang ikut menyoroti hal itu juga memberikan dukungan kepada keduanya.

"Suka banget sama kalian berdua, waktu awal2 perjuangan kalian. Suka sama kata2 tania untuk tommy "ketika aku melihat kamu aku melihat masa depan". Semoga diberi yg terbaik oleh Allah," akun @tataputri9050 mengungkapkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.