Sukses

Kompaknya Nia Ramadhani dengan Anak Saat Liburan

Nia Ramadhani dan keluarga mengisi liburan dengan mengunjungi California, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta Desember merupakan waktu yang tepat untuk berlibur. Nia Ramadhani pun mengetahui hal tersebut. Ia bersama keluarga memilih untuk menikmati indahnya Kota Beverly Hills, California, Amerika Serikat.

Menambah keseruan dalam liburan, Nia Ramadhani pun mengubah warna rambut anaknya menjadi pink. Biar terlihat kompak antara ibu dan anak, Nia pun tak mau kalah.

Nia Ramadhani dan keluarga berlibur ke California (Foto:Instagram)

Kalau anak memilih warna pink, Nia Ramadhani justru membuat rambut hitamnya menjadi agak abu-abu sebagai higlight di mahkotanya. Meski terlihat seperti ada uban di rambutnya, Nia agaknya tidak peduli.

Keduanya pun berpose bersama, yang kemudian diunggah di akun Instagram Nia Ramadhani baru-baru ini. Sayangnya, Nia tak memberikan keterangan apa pun pada gambar yang disukai oleh 118 ribu pengikutnya.

Nia Ramadhani tampil kompak dengan anak (Foto:Instagram)

Penampilan Nia Ramadhani ini menuai berbagai reaksi dari para netizen, seperti akun @niarahmatikaa menulis, "Mommynya kalah cantik."

Sementara akun @intanovia mengatakan, "Ombre keduanya bagussss." Dan akun @beb_tary898, "Cantik nya gak pudar malah makin cantik makin hari..."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini