Sukses

Sahrul Gunawan Taaruf usai Jadi Duda, Dude Harlino : Nggak Tahu

Bagi Dude Harlino sah-sah saja sahabatnya akan menikah lagi meski dengan perempuan muda usia.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono merupakan salah satu pasangan serasi yang terdapat di dunia hiburan tanah air, meski usia mereka terpaut 12 tahun. Keduanya pun telah dikaruniai seorang anak bernama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino.

Ternyata hubungan dengan perbedaan usia juga terjadi kepada sahabat Dude Harlino, Sahrul Gunawan. Sahrul disebut -sebut sedang melakukan taaruf dengan seorang gadis 18 tahun. Maklum, beberapa bulan lalu, pesinetron itu baru resmi bercerai. 

Apa kata Dude Harlino tentang kabar tersebut? 

"Sahrul juga sahabat kita, sama-sama di satu program acara. Kabar itu saya enggak tahu sama sekali. Mungkin belum sempat dia cerita karena waktunya enggak pernah ketemu yang lama. Tapi kita doakan yang terbaik," ucap Dude Harlino kepada awak media di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/12/2016).

"Apapun yang terbaik bagi sahabat-sahabat saya turut mendoakan," imbuh ayah satu anak itu. 

Aktor yang telah membintangi banyak sinetron itu pun mengungkapkan bahwa perbedaan usia bukan menjadi halangan dalam sebuah hubungan. Ia menyontohkan apa yang terjadi dengan dirinya dan Alyssa Soebandono.

"Menikah bukan berdasarkan usia, tapi niatnya apa. Kita belajar bahwa semua (pernikahan) dilandasi dengan ibadah, bukan karena materi, kejebak umur, atau ditanya tiap Lebaran. Setelah menikah harus paham juga, apa tugas dan tanggung jawab suami, istri juga. Kalau sudah punya anak tugas sebagai orangtua seperti apa," tutur Dude Harlino.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini