Sukses

Stefan William Ngambek, Celine Evangelista Makin Cinta

Celine Evangelista dan Stefan William semakin mengenal pribadi satu sama lain setelah menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Satu bulan sudah Celine Evangelista dan Stefan William menjalani kehidupan sebagai suami istri. Setelah hidup bersama, keduanya semakin dalam mengenal pribadi satu sama lain.

 Stefan William dan Celine Evangelista (Instagram) 

Lucunya, ketika orang lain berharap pasangannya bisa selalu bersikap baik pada mereka, lain halnya dengan Celine Evangelista. Artis 24 tahun itu justru lebih senang melihat sang suami, marah atau ngambek.

Menurutnya, wajah Stefan William saat sedang ngambek tampak semakin ganteng. Ia lantas memperlihatkan foto suami tercintanya itu terduduk di bangku pesawat dengan memasang wajah cemberut.

"Muka ngambek nya Ganteng.. Kamu ngambek terus aja dehh, Love You Suamiku," ungkap Celine di Instagram-nya baru-baru ini.

 Celine Evangelista dan Stefan William

"Tetep ganteng kok suaminya @celine_evangelista," goda seorang netizen bernama @aisyahintan_99_.

"Ganteng suaminya mba celine @celine_evangelista .. bahagia slalu ya," sahut @myta_kwon.

"Muka ya kak @stefannwilliam imut yaa kalau lagi ngambek @celine_evangelista," @amistefanatic menambahkan.

 Stefan William dan Celine Evangelista (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Celine Evangelista dan Stefan William menikah pada 10 November 2016 di Bali. Sebelum menikah, hubungan asmara keduanya sempat diwarnai kontroversi isu perselingkuhan lantaran saat itu Stefan disebut-sebut masih berpacaran dengan Natasha Wilona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini