Robert Pattinson dan Kristen Stewart Sudah Ditakdirkan Bersatu?

Oleh Desika Pemita pada 09 Des 2016, 13:54 WIB
Kristen Stewart

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta Robert Pattinson dan Kristen Stewart ibarat cerita negeri dongeng. Citra Robert Pattinson sebagai vampire yang hidup abadi jatuh cinta pada Kristen Stewart yang merupakan manusia dalam film Twillight masih terus berbekas di ingatan.

Robert Pattinson dan Kristen Stewart terlibat cinta lokasi kaibat perannya dalam film itu. Sayangnya, Kristen Stewart mengkhianati Robert Pattinson. Artis cantik itu berselingkuh dengan Rupert Sanders, sutradara Snow White and The Hunstman pada 2012 silam.

 Robert Pattinson dan Kristen Stewart (Pinterest)

Robert Pattinson sempat terluka menyebutkan sangat kecewa dengan Kristen Stewart. Beruntung sakit hati Robert Pattinson terobati dengan adanya wanita lain di dalam hidupnya, FKA Twigs.

Meski telah cukup lama putus, Robert Pattinson masih saja dikaitkan dengan Kristen Stewart. Bahkan, ada yang menyebutkan, Robert masih belum bisa move on dari sosok mantan kekasihnya itu.

Fans Twilight pun menyebutkan, Robert Pattinson dan Kristen Stewart memang telah ditakdirkan bersama, diwartakan The Huffington Post, Jumat (9/12/2016). Beberapa dari mereka berharap Robert dan Kristen kembali bersama dalam waktu dekat.

"Robert dan Kristen sangat cocok saat bersama. Aku berharap mereka kembali berpacaran seperti dulu," tulis seorang penggemar dengan akun Christy.

Robert Pattinson dan FKA Twigs (Pinterest)

Namun harapan itu tampaknya hanya di atas awang-awang saja. Hubungan Robert dengan kekasihnya saat ini, FKA Twigs makin intim. Sebuah laporan dari Dailymail menyebutkan, Robert dan FKA Twigs terlihat mesra saat belanja perlengkapan Natal di Los Angeles, Amerika Serikat, baru-baru ini.

Robert sempat mengungkapkan ingin membangun sebuah keluarga. "Aku memang masih belum tahu kapan. Tapi aku berharap bisa secepatnya memiliki sebuah keluarga. Aku ingin menjadi ayah. Aku sudah membayangkannya."

Live Streaming Cornetto Pop Awards di SCTV

Tutup Video